Menu Tutup

Anime Komedi Machikado Mazoku Umumkan 4 Karakter Baru

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime Machikado Mazoku. Melalui situs resminya, Jumat (21/6), anime yang diadaptasi dari manga karya Izumo Ito itu mengumumkan empat karakter baru dan seiyuu yang terlibat.

Penasaran? Berikut daftar keempat seiyuu berserta karakternya:

Anri Sata (diisi oleh Sayaka Senbongi)
Shion Ogura (diisi oleh Ayaka Suwa)
Ryōko Yoshida (diisi oleh Hitomi Ohwada)
Seiko Yoshida (diisi oleh Sayaka Ohara)

Sedangkan daftar seiyuu dan karakter yang sebelumnya telah diumumkan diantaranya adalah sebagai berikut:

Yuuko Yoshida (diisi Konomi Kohara)
Momo Chiyoda (diisi Akari Kitou)
Mikan Hinatsuki (diisi Tomoyo Takayanagi)
Lilith (diisi Minami Takahashi)

Tak hanya itu, situs resminya juga meluncurkan sebuah video iklan berdurasi singkat, yang dinarasikan protagonis utama Yuuko Yoshida. Berikut cuplikannya:

Anime Machikado Mazoku tayang perdana di channel TBS pada 11 Juli 25:28 (efektif 12 Juli pukul 1:28), dan di BS-TBS pada 13 Juli pukul 26:00 (efektif 14 Juli pukul 2:00).

BACA JUGA :  [OPINI] Blackpink Baru Saja Merilis Music Video Terbaru, dan Ternyata...

Studio J.C. Staff memproduksi seri anime ini, dan disutradarai oleh Hiroaki Sakurai. Komposisi seri ditulis Keiichirou Ohchi, dan desain karakter digarap Mai Ohtsuka.

Seiyuu Kohara dan Kitō akan menyanyikan lagu pembuka “Machi Kado Tangent” dibawah grup unit “shami momo”. Sedangkan Kohara, Kitō, Takahashi, dan Takayanagi akan membawakan lagu penutup “Yoi Machi Cantare” di bawah unit bernama “Kōro Machi Kado”.

Kedua lagu ini telah ditampilkan secara streaming melalui akun Youtube Pony Canyon. Kedua lagu ini akan dijadikan ke dalam single yang terdiri dari dua edisi, dan dirilis pada 7 Agustus nanti.

Berikut sinopsis ceritanya:

Sinopsis :

Terbangun dengan kemampuannya sebagai iblis suatu hari, Yuuko Yoshida dipercayakan dengan misi untuk mengalahkan gadis kuil klan Cahaya— gadis ajaib, oleh leluhurnya Lilith. Yuuko bertemu dengan gadis penyihir Momo Chiyoda melalui teman sekelasnya Anri Sada, dan menantangnya untuk berduel, tetapi kalah dengan cepat karena kurangnya kekuatan.

BACA JUGA :  Manga My Senpai Is Annoying Diadaptasi Jadi Anime

Sejak itu, Yuuko berjuang dengan perannya sebagai iblis dan duelnya dengan Momo, dan meminjam bantuan darinya secara teratur. Namun, karena kebetulan yang aneh, Yuuko juga melemahkan Momo dengan mengambil alih kekuatannya untuk bekerja sama dalam melindungi perdamaian kota Tama.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×