Anime Mayonaka no Occult Kōmuin Dapatkan 2 Episode OVA

Pop Kultur 25 Jun 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime Mayonaka no Occult Kōmuin (Midnight Occult Civil Servants). Melalui situs resminya, anime yang diadaptasi dari manga tersebut bakal mendapatkan dua episode OVA.

Kedua episode OVA itu akan ditayangkan secara eksklusif via streaming di Jepang oleh Hikari TV (situs web streaming NTT Plala) pada 25 September, dan mendapatkan blue-ray disc dan DVD yang mulai dijual 25 Oktober.

Tak hanya itu, OVA ini juga akan dijual saat penjualan bundling volume terbaru manga-nya. Bundling Volume ke-12 manga dan OVA-nya mulai dirilis pada 22 November.

Situs resminya juga meluncurkan sebuah video iklan singkat terkait dengan OVA-nya yang berjudul “Hitori Bocchi no Kyūketsuki” (Solitary Vampire). Berikut cuplikannya:

OVA “Hitori Bocchi no Kyūketsuki” (Solitary Vampire) ini bakal memasuki cerita arc Seo Himetsuka, yang sempat diangkat di volume ke-6 dan ke-7 manga-nya.

Anime Mayonaka no Occult Kōmuin (Midnight Occult Civil Servants) sendiri diproduksi oleh studio LIDEN Films, dan disutradarai Tetsuya Watanabe. Anime tersebut sebelumnya telah tayang pada 8 April hingga 24 Juni 2019. Crunchyroll dan Funimation sempat menayangkan anime ini secara streaming.

Berikut cuplikan ceritanya:

When Miyako Arata joins the Shinjuku Ward Office, he thinks he’s gotten a normal civil servant job. But it turns out he’s joined the Night Community Exchange Department, one of which operates secretly in each of Tokyo’s twenty-three ward offices. Their job is to resolve occult issues concerning non-human beings. Accompanied by his senpai and department head Sakaki Kyoichi and the occult obsessed Himetsuka Seo, they work night after night, facing off with beings whose existence defies the laws of our world.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.