Anime Okaa-san Online Umumkan Tanggal Tayang

Pop Kultur 6 Jun 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime Do You Love Your Mom and Her Two-Hit Multi-Target Attacks? (Tsūjō Kōgeki ga Zentai Kōgeki de Ni-kai Kōgeki no Okā-san wa Suki desu ka?) atau disingkat Okaa-san Online.

Adaptasi anime dari novel ringan karya Dachima Inaka dan diilustrasikan Iida Pochi ini direncanakan akan tayang pada 12 Juli mendatang.

Dua episode anime Okaa-san Online akan tayang perdana lebih awal di empat wilayah, seperti Tokyo, Osaka, Sendai, dan Sapporo.

Melalui Twitter, mereka juga mengumumkan beberapa channel TV yang akan menayangkan seri anime-nya, seperti Tokyo MX, MBS, dll.

Sebelumnya, akun Twitter anime-nya telah meluncurkan video singkat terkait perkenalan karakter lainnya, Porta dan Medhi. Berikut cuplikannya:

Berikut susunan seiyuu lengkapnya:

Haruki Ishiya sebagai Masato Ōsuki

Ai Kayano sebagai Mamako Ōsuki

Sayumi Suzushiro sebagai Wise

Sayaka Harada sebagai Porta

Lynn sebagai Medhi

Satomi Arai sebagai Shirase

Spira Spica membawakan lagu pembuka anime-nya, sedangkan Ai Kayano menyanyikan lagu penutup.

Serial anime Okaa-san Online akan diproduksi oleh studio J.C. Staff, dengan arahan dari sutradara Yoshiaki Iwasaki. Komposisi seri akan digarap oleh Deko Akao, sementara desain karakternya ditangani oleh Yohei Yaegashi.

Light Novelnya pertama kali dirilis pada Januari 2017 dan telah terjual sebanyak 12 ribu kopi pada 9 hari penjualannya. Hingga Mei 2017, tercatat bahwa novelnya telah terjual sebanyak 100 ribu kopi.

Cerita dari seri ini berpusat pada Masato, ia terseret ke dalam rencana rahasia pemerintah dan terperangkap dalam dunia game. Yang lebih mengejutkannya lagi, ternyata Ibunya juga ada disana. Petualangan Masato bersama Ibunya pun dimulai.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.