Anime Sōnan desu ka? Umumkan Tanggal Tayang

Pop Kultur 3 Jun 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari manga bergenre survival, Are You Lost? (Sōnan desu ka?). Situs resminya pada Senin (3/6) telah meluncurkan video promosi (PV) terbarunya. Berikut cuplikannya:

Anime Sōnan desu ka? dijadwalkan rilis mulai 2 Juli mendatang, dengan masing-masing episode berdurasi 15 menit. Channel tv Tokyo MX akan menayangkannya pada 2 Juli pukul 23.15, sebelum kemudian disusul MBS dan BS-NTV. Crunchyroll akan menayangkannya secara streaming online.

Selain PV dan tanggal rilis, situs resminya juga mengumumkan sejumlah informasi baru seperti visual baru, tambahan karakter dan seiyuu, serta lagu tema.

Untuk tambahan karakter baru, seiyuu Akio Ohtsuka bergabung sebagai Jōichi Onishima, ayah dari Homare, yang juga mengajarkannya latihan bertahan hidup.

Sedangkan jajaran seiyuu utama yang telah mengisi peran adalah sebagai berikut:

M.A.O sebagai Homare Onishima
Hiyori Kono sebagai Asuka Suzumori
Kiyono Yasuno sebagai Mutsu Amatani
Azumi Waki sebagai Shion Kujō

M.A.O, Hiyori Kono, Kiyono Yasuno, dan Azumi Waki menyanyikan lagu pembuka berjudul “Koko wa Doko” (Where Are We?), sedangkan Yasuno membawakan lagu penutup “Ikiru” (To Live).

Manga Are You Lost? (Sōnan desu ka?) merupakan karya dari Kentarou Okamoto dan Riri Sagara. Manga ini pertama kali hadir di majalah Young Magazine pada Januari 2017. Serial ini mendapat perilisan mingguan sejak chapter ke-4.

Kodansha sebagai pemilik majalah telah menerbitkan volume ke-3 dari manga seinen ini pada 5 Oktober 2018. Sedangkan volume ke-4 terbit 6 Maret lalu.

Berikut sinopsis ceritanya:

Dikarenakan kecelakaan pesawat…. mulai hari ini, kita menghabiskan waktu musim semi di pulau terpencil!

Tidak ada apapun disini, jadi kita harus membuat segala hal! Dan maka segala hal! (Ugh!). Nantikan kisah bertahan hidup dari siswi SMA yang penuh keberanian dan pengetahuan. Kita sebenarnya melakukan hal yang cukup baik!

Volume pertama termasuk: Bagaimana memakan jangkrik, bagaimana membuat jebakan, tes alergi, bagaimana memakan umang-umang, dan lainnya.

Sumber: Anime News Network

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.