Anime Tejina Senpai Luncurkan PV Baru, Ungkap Lagu Pembuka dan Tanggal Rilis

Pop Kultur 14 Jun 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime Magical Sempai (Tejina Senpai). Situs resminya pada Senin, (10/6) telah meluncurkan video promosi (PV) terbarunya. Berikut cuplikannya:

PV berdurasi 77 detik ini sendiri menampilkan lagu pembuka berjudul “Fantastic Illusion” yang dibawakan oleh grup idol i☆Ris. Sedangkan Minori Suzuki akan menyanyikan lagu penutup.

Anime Tejina Senpai (Magical Sempai) dijadwalkan tayang perdana mulai 2 Juli pukul 23.00 dengan durasi 15 menit per episode. Seri anime ini akan ditayangkan di channel Tokyo MX, MBS, dan BS-NTV. Crunchyroll juga akan menayangkan anime ini secara streaming online.

Berikut susunan seiyuu yang akan hadir beserta peran mereka masing-masing:

Kaede Hondo sebagai Senpai
Aoi Ichikawa sebagai Asisten
Eri Kitamura sebagai Saki-chan
Rie Takahashi sebagai Madara-san
Daisuke Namikawa sebagai Ma-kun
Himika Akaneya sebagai Nee-san

Studio Liden Film bakal memproduksi seri anime-nya, dimana Fumiaki Usui bertindak sebagai sutradara. Rintarou Ikeda menulis komposisi skrip, dan Eriko Itou menggarap desain karakter.

Tejina Senpai merupakan manga karya dari AZU, dan terbit pertama kali pada Februari 2016 di Young Magazine. Seri ini menceritakan tentang klub sulap yang baru berisikan sang Senpai dan asistennya yang bergabung akibat tuntutan sekolahnya.

Sang senpai walaupun sangat berbakat dalam sulap sayangnya terlalu tegang di depan penonton. Hal ini menyebabkan si asisten harus menyaksikan aksi sulap Senpai yang terus gagal secara spektakuler.

Sumber: Anime News Network

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.