Anime Uchi no Ko Luncurkan PV Kedua dan Visual Terbaru

Pop Kultur 3 Jun 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime If It’s for My Daughter, I’d Even Defeat a Demon Lord (Uchi no Ko no tame naraba, ore wa moshikashitara Maō mo Taoseru kamoshirenai) atau disingkat Uchi no Ko.

Melalui situs resminya, Minggu (2/6), Anime yang diadaptasi dari novel ringan karya CHIROLU ini telah meluncurkan video promosi (PV) keduanya. Berikut cuplikannya:

Tak hanya itu, situs resminya juga meluncurkan sebuah visual terbaru.

Anime Uchi no Ko bakal mulai tayang perdana pada 4 Juli nanti pukul 23.30 di sejumlah channel tv seperti Tokyo MX, BS11, Tochigi TV, AT-X, dan J:COM TV. Anime ini juga ditayangkan secara streaming online melalui U-NEXT regional Jepang.

Berikut daftar seiyuu yang akan memerankan karakter masing-masing:

Kanon Takao sebagai Latina
Nobuhiko Okamoto sebagai Dale
Tsuyoshi Koyama sebagai Kenneth
Manami Numakura sebagai Rita
Yūki Kuwahara sebagai Chloe
Marika Kōno sebagai Sylvia
Mutsumi Tamura sebagai Rudy
Yūki Hirose sebagai Marcel
Katsumi Fukuhara sebagai Anthony

Kanon Takao, pengisi suara dari Latina, akan membawakan lagu pembuka berjudul “I’m With You”. Sedangkan Nobuhiko Okamoto selaku pengisi suara karakter Dale, menyanyikan lagu penutup “This is Yūsha, but Zannen!?.”

Novel ringannya menceritakan gadis cilik bernama Latina yang ternyata masih berdarah iblis. Ia ditemukan Dale tersesat di tengah hutan. Dale tidak tahu bagaimana Latina dibesarkan. Namun gadis cilik ini cerdas, patuh dan baik hati.

Latina diperlakukan seperti seorang idola cilik di toko Dancing Tiger, tempat para petualang berkumpul. Dia menggunakan pita untuk menyembunyikan tanduk yang menjadi ciri khas ras iblis.

Dale sendiri adalah petualang berumur 18 tahun. Pertemuannya yang tak biasa dengan Latina membuat dia memutuskan untuk menjadi wali atau ayah angkat.

Dia sebetulnya petualang yang tampak tangguh. Namun di depan Latina yang imut, dia menjadi ayah yang penuh kasih sayang.

Masih ada misteri yang perlu diselesaikan antara lain, kenapa Latina seperti ditinggal begitu saja di tengah hutan? Kenapa pula dia dicap sebagai seorang kriminal?

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.