Arknights, Game Baru Besutan Yostar Akan Segera Dirilis

Gaming 2 Jun 2019

Hai, MedForians!

Kabar terbaru berasal dari Yostar. Publisher game mobile di China ini mengumumkan via Twitter bahwa game terbaru Arknights menduduki puncak klasemen game terlaku di iOS AppStore dan Android Play Store kategori top grossing.

Hal ini membuat Yostar mencoba untuk mempublikasikan game ini di beberapa negara yakni Jepang, Korea, Amerika Utara, dan Eropa. Namun, belum diketahui tanggal pasti terkait perilisan di regional tersebut.

Arknights dikembangkan oleh Hypergryph dan telah dirilis resmi pada 30 April 2019 untuk ios dan pada 1 Mei 2019 untuk Android di regional Tiongkok.

Arknights merupakan game fantasi strategis berbasis RPG yang menjanjikan grafis yang memukau, antarmuka yang mudah, karakter yang banyak, pengalaman gaming yang tak terlupakan, plot cerita yang anggun, dan cerita yang berkelanjutan.

Pemain akan memulai perjalanannya sebagai “Dokter” yang diselamatkan oleh Amiya. Pemain bersama dengan organisasi yang bernama Rhodes Island berpetualang di dalam game ini.

Pemain akan ditempatkan di dunia yang kacau penuh dengan makhluk ajaib dan menemukan monster-monster yang berbeda. Ketika dunia mulai hancur, orang bereaksi sangat berbeda saat menghadapi masa depan yang tidak pasti.

Beberapa orang memutuskan untuk mati sendirian, ada yang berjuang untuk hidup, sebagian mencari cahaya harapan, ataupun berdiri dan bertarung di depan, tidak ada yang salah atau benar dalam dirinya sendiri tetapi hanya posisi yang berbeda.

Selain itu, semua karakter milik kelas utama yang akan mempengaruhi atribut masing-masing, keterampilan, dll. Setiap tugas akan membutuhkan pemain untuk menggabungkan karakter yang berbeda ke dalam formasi yang sempurna mengenai keterampilan, biaya, dan atribut mereka.

Akan lebih banyak cerita di balik ingatan yang hilang, dan semua karakter lain juga akan diturunkan di medan pertempuran ini.

Sumber: Crunchyroll

Tag

Ikramullah

Tukang review game. Hobi saya sumpah-serapah dengan teknologi baru.