Attack on Titan Dapatkan Adaptasi Game RPG untuk Android dan iOS

Gaming 18 Jun 2019

Hai, MedForians!

Bagi kalian yang suka dengan seri anime Shingeki no Kyojin, tidak ada salahnya Anda wajib menunggu game buatan Kodansha dan Net Publishing ini. Kedua perusahaan tersebut memastikan akan segera menghadirkan game terbaru dari karya Hajime Isayama ini di platform iOS dan Android.

Attack on Titan: Humanity Last Hope namanya. Game ini diumumkan akan memiliki genre RPG dengan sedikit sentuhan simulasi. Bagi kalian yang ingin mendaftar pra-registrasi untuk game ini bisa mengunjungi situs resmi game ini.

Layaknya genre role-playing games pada umumnya, pasti wajib ada yang namanya sistem grinding. Kalian harus mengumpulkan dan menjalankan berbagai misi untuk memperkuat squad kalian, seperti Eren, Mikasa, Armin, Levi, dkk.

Untuk gameplaynya sendiri game ini akan menggunakan mode simulasi, dimana anggota party kalian akan dibagi kedalam sebuah party kedalam sebuah area, dimana mereka akan berhadapan dengan para titan.

Sehingga pemilihan squad, level karakter, serta strategi akan memiliki peran yang cukup penting dalan game yang satu ini.

Ini merupakan salah satu bukti bahwa anime yang berceritakan tentang Titan ini benar-benar menjadi bahan perbincangan di dunia, karena sebelumnya pada bulan Februari dan Maret lalu seri anime ini sudah mengumumkan game terbaru mereka yaitu Attack on Titan : Assault dan Attack on Titan : Tactics diplatfrom IOS dan Android.

Bagaimana, MedForians? Yuk berikan tanggapannya!

Tag

Ikramullah

Tukang review game. Hobi saya sumpah-serapah dengan teknologi baru.