Menu Tutup

Band Rock Wanima Bawakan Lagu Tema Film Anime One Piece Stampede

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari film anime One Piece Stampede. Akun Twitter resmi filmnya mengumumkan bahwa band rock Wanima akan membawakan lagu tema berjudul “GONG”.

Band Wanima sendiri terbentuk di tahun 2010, dan memulai debut mayornya di tahun 2017 bersama label unBorde. Band tersebut berasal dari Kumamoto, yang juga kampung halaman dari sang mangaka One Piece, Eiichiro Oda.

Band yang beranggotakan KENTA (vokalis/bass), KO-SHIN (gitar/chorus), dan Fuji (drum/chorus) ini telah merilis dua single dan satu album. Single GONG akan menjadi single ketiganya bersama label mayor tersebut, dan dirilis pada 17 Juli nanti (atau single kelima jika dihitung dari kedua single sebelumnya rilis bersama label indie PIZZA OF DEATH RECORDS).

Tak hanya itu, single Gong ini juga akan diisi oleh kesembilan pengisi suara karakter anggota bajak laut Topik Jerami. Sang vokalis Kenta merasa senang bisa berpatisipasi di film ini. Ia mengaku makin mencintai seri tersebut.

BACA JUGA :  Debut Juli, Dokyū Hentai HxEros Ungkap Lagu Tema dan Visual Baru

“As one of the One Piece fans like you, I put the days that I had spent with One Piece and the things I felt from this movie into this song. We hope this song, which couldn’t have been made without encountering One Piece, will reach many people. I love One Piece the most in Japan!!,” ujar Kenta dilansir dari Crunchyroll.

Film One Piece Stampede dijadwalkan tayang mulai 9 Agustus nanti di Jepang. Film ini sekaligus menjadi perayaan ulang tahun One Piece yang ke-20. Eiichiro Oda sebelumnya juga sempat meluncurkan visual film terbarunya.

BACA JUGA :  Akhirnya, AOV Server Indonesia Umumkan Kolaborasi Bersama Sword Art Online

https://twitter.com/OP_STAMPEDE/status/1135656804359131136

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×