Cosplayer Ola Aphrodite Rilis Single Perdananya Dalam Bahasa Jepang

Pop Kultur 8 Jun 2019

Hai, MedForians!

Eks member grup idola Shojo Complex sekaligus cosplayer, Ola Aphrodite merilis singel perdananya dalam Bahasa Jepang. Lagu tersebut berjudul “Baka Oniichan“. Lagu ini dirilis pada 2 Juni lalu.

Dilansir dari laman Facebook miliknya, ia mengaku sangat bersyukur dan senang sekali karena mimpinya terwujud. Ia berterimakasih kepada berbagai pihak, termasuk para fans yang membantunya mewujudkan mimpinya.

Video klipnya sendiri sudah diunggah di laman YouTube dan telah ditonton oleh lebih dari 58 ribu pengguna YouTube.

Dilansir dari Otacouncil, Jumat (7/6), Ola terlihat manis mengenakan berbagai kostum yang imut sambil menari. Tidak ketinggalan ekspresi Ola yang terlihat sebal dengan “onii-chan”nya tersebut menambah kelucuan dari video klip lagu tersebut.

Para fans berkomentar jika keimutan Ola mengingatkan mereka akan berbagai macam judul anime bertema “imouto”. Seperti Eromanga Sensei atau yang lainnya. Ola sendiri selalu tampil imut pada setiap kostum yang ia kenakan saat bercosplay.

Sebelum merilis singel perdananya ini, Ola selalu tampil dengan dance cover berbagai seri anime, termasuk yang akhir-akhir ini populer: Kaguya-sama: Love is War.

Ola Aphrodite merupakan salah satu anggota dari grup idola Shojo Complex, yang sempat redaksi wawancara beberapa waktu lalu. Shojo Complex sendiri merupakan idol group di bawah management Yoshimoto Creative Agency.

Di luar Shojo Complex, Ola lebih dikenal sebagai cosplayer dengan gaya cosplay nya yang imut. Tentu saja ini menarik minat banyak fans dari dalam dan luar negeri.

MedForians dapat menyaksikan video klip lagu ini melalui video YouTube berikut.

Untuk MedForians yang ingin lebih dekat dengan Ola, dapat mengunjungi akun sosial media miliknya.

Facebook Page : https://www.facebook.com/OlaAphrodite
Instagrams : https://www.instagram.com/olaaphrodite
Twitter : https://twitter.com/olaaphrodite
Twitch : https://www.twitch.tv/olaaphrodite
Nico Nico Douga : https://www.nicovideo.jp/user/57189850

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.