Menu Tutup

Cuplikan 10 Menit Pertama Film Shin Evangelion Tayang Juli 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru bagi yang menantikan film terakhir anime Evangelion. Melalui situs resmi dan Twitter, Senin (24/6), mereka telah siap menayangkan cuplikan film tersebut.

Cuplikan 10 menit pertama film “Shin Evangelion” (Evangelion: 3.0 + 1.0) yang akan datang berjudul “Shin Evangelion Movie Version AVANT 1 (Beginning 10 Minutes 40 Seconds 00 Frame) 0706 Version”.

Cuplikan film dengan total 10 menit 40 detik ini akan diputar secara bersamaan di Jepang, Los Angeles (dalam hal ini Los Angeles Anime Expo), dan Shanghai dari event Japan Expo (lebih tepatnya sesi presentasi Yoko TAKAHASHI x EVANGELION STAGE) di Paris, Prancis pada 6 Juli mendatang.

BACA JUGA :  Seiyuu Sora Takui Sutradarai Film Anime Pendek Tokidoki, Nemurenai Yoru ni

Film Shin Evangelion, atau lebih dikenal dengan Evangelion 3.0+1.0 diproduksi oleh Studio Khara, dan disutradarai Hideaki Anno. Film tersebut baru akan diputar perdana di Jepang pada tahun 2020 nanti.

Film tersebut bakal menjadi film terakhir dari bagian tetralogi seri film Evangelion. Sejumlah film sebelumnya, seperti Evangelion: 1.0 You Are [Not] Alone, Evangelion: 2.0 You Can [Not] Advance, dan Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo, telah rilis perdana pada 2007, 2009, serta 2012.

Selain itu, pengumuman lainnya adalah akan dirilis pada Senin (1/7) nanti sebuah aplikasi baru bernama “EVA-EXTRA”.

Aplikasi resmi EVA-EXTRA bisa digunakan secara gratis di iOS versi 12.0 ke atas maupun Android versi 6.0 ke atas. Aplikasi tersebut bakal menampilkan sejumlah konten dan berita terbaru, termasuk kabar terkait cuplikan film “Operation 0706”.

BACA JUGA :  Anime Goblin Slayer: Goblin's Crown Tambahkan Nama Uesaka Sumire

Sumber: Moetron, Anime News Network, Crunchyroll, Situs resmi Evangelion

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×