Menu Tutup

Dalami e-Sports, Microsoft Jalin Kerjasama dengan Tim Cloud9

Hai, MedForians!

Berita berikut mengenai Microsoft yang Menjalin partnership dengan tim esports Cloud9 untuk mengetahui kebutuhan dunia e-Sports.

Dilansir dari One E-Sports, Senin (3/6), Microsoft menjalin partnership dengan tim Esports Cloud9 dengan tujuan meningkatkan kualitas pemain e-Sports dengan menghadirkan perangkat baru sesuai kebutuhan pemain e-Sports.

Kabar ini disampaikan oleh Cloud9 melalui akun Twitter mereka. Mereka menjelaskan bahwa Microsoft memiliki peran sebagai mitra teknologi dan analisis kinerja yang akan membantu mereka dalam produk dan layanan.

“Cloud9 sangat senang bisa memulai perjalanan inovasi bersama Mitra Teknologi dan Analisis Kinerja Resmi kami, @Microsoft! Selamat datang di #C9Fam!”

BACA JUGA :  Android 10 Baru Rilis, Google Siapkan Android 11

Bantuan yang diberikan oleh Microsoft untuk meningkatkan prestasi dan membantu untuk menemukan cara yang lebih efisien dalam berlatih dan menentukan strategi demi meraih kemenangan.

“Bersama beragam produk komersial, konsumen, dan layanan, kami akan bekerja sama dengan Cloud9 untuk membangun alat yang akan membantu mereka berlatih lebih efisien dan menentukan strategi terbaik agar Cloud9 menang,” ucap Mike Downey, Microsoft Director of Sports Technology.

Selain menghadirkan produk untuk digunakan Cloud9, Microsoft juga akan menganalisa kinerja para pemain untuk dua tim mereka, yaitu CS:GO dan League of Legends.

BACA JUGA :  Makin Kencang! AMD Luncurkan RX 5500 dan RX 5500M

Dirangkum dari Esports Insider (31/5/2019), Microsoft menjadi partner semua tim Cloud9, termasuk franchise LCS. Cloud9 juga memiliki tim Apex Legends, Counter Strike: Global Offensive, Fortnite, Hearthstone, League of Legends, PUBG, Rainbow 6 Siege, Rocket League, dan World of Warcraft.

Cloud9 juga menambah partnership dengan bekerjasama Puma, Red Bull, OMEN oleh HP, Angkatan Udara A.S., Secretlab, Twitch, BMW, AT&T, dan HyperX.

Sumber: One Sports, Esports Insider, The Washington Post

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×