Dapatkan Episode Baru, Anime Sora no Method Tambah Karakter

Pop Kultur 22 Jun 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime Sora no Method (Celestial Method). Seri anime yang sempat tayang di tahun 2014 silam bakal mendapat episode baru.

Dalam episode baru tersebut bakal menghadirkan karakter bernama Carole. Digambarkan bahwa Carole memiliki sifat polos dan naif. Karakter baru ini akan diisi oleh seiyuu Marika Kouno.

Meski sudah ada pengumuman karakter baru, namun hingga berita ini diturunkan, belum ada info detil terkait tanggal tayang episode baru ini.

Sebelumnya, seri ini juga membuat sebuah ilustrasi baru, yang akan dijual di event Lake Toya Manga Anime Festival. Event tersebut dilaksanakan pada hari ini, Sabtu (22/6).

Anime Sora no Method yang tayang pada musim gugur 2014 lalu (atau tepatnya 5 Oktober-28 Desember 2014) merupakan cerita orisinal dan diproduksi Studio 3Hz. Masayuki Sakoi menyutradarai seri tersebut, Naoki Hisaya menulis skrip dan membuat ide orisinal, serta ilustrator QP:flapper mendesain karakter. Anime ini sempat ditayangkan Crunchyroll secara streaming.

Seri anime berdurasi 13 episode ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Komiya Nonoka (diisi suara oleh Natsukawa Shiina) yang kembali ke kota asalnya setelah kematian ibunya. Ia kemudian bereuni dengan teman-teman masa kecilnya.

Lalu, ia bertemu dengan seorang gadis kecil berambut biru bernama Noel (diisi oleh Inoei Minase). Noel berasal dari sebuah piring terbang (atau dikenal dengan UFO) yang ada di atas danau di kota itu.

Sumber: Crunchyroll

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.