Menu Tutup

Dua Manga Romantis ini Siap Terbit di Tanah Air oleh M&C

Hai, MedForians!

Penerbit komik M&C akan menerbitkan beberapa lagi komik populer asal Jepang. Komik tersebut adalah Koi wa Ameagari no Yō ni karya Jun Mayuzuki dan Kitto Ai dakara, Iranai karya Ai Minase. Keduanya akan rilis di tanah air secara bersamaan pada 26 Juni mendatang.

Romansa Beda Usia yang Terpaut Jauh

Sampul dari  Koi wa Ameagari no Yō ni terbitan M&C
Sampul dari Koi wa Ameagari no Yō ni terbitan M&C

Dilansir dari situs resminya, Koi wa Ameagari no Yō ni bercerita tentang Akira Tachibana, siswi SMA 17 tahun yang cantik, populer, dan atletis. Alih-alih berpacaran dengan cowok keren yang sebaya dengannya, hati si cantik Akira malah terpaut pada pria berusia 45 tahun. Masami Kondo namanya, seorang manajer restoran keluarga.

Manga ini diterbitkan di majalah Monthly Big Comic Spirits pada 2014 lalu. Sempat pindah ke majalah Weekly Big Comic Spirits pada 2016 lalu, manga ini berakhir pada Maret 2018 lalu.

Selanjutnya, manga ini diadaptasi menjadi sebuah seri anime 12 episode oleh Wit Studio. Anime ini tayang sejak Januari hingga Maret 2018 lalu.

BACA JUGA :  Kamen Rider Faiz Umumkan Spin-Off Baru di Hari Kaixa

Kemudian, seri ini diadaptasi kembali dalam sebuah film live action berjudul sama yang rilis pada 25 Mei di tahun yang sama. Studio Toho dipercaya untuk mengerjakan film ini, di bawah arahan Akira Nagai sebagai sutradara.

Keinginan untuk Jatuh Cinta sebelum Tutup Usia

Sampul dari Kitto Ai dakara, Iranai terbitan M&C
Sampul dari Kitto Ai dakara, Iranai terbitan M&C

Selain Koi wa Ameagari no Yō ni, M&C juga mencantumkan sinopsis dari Kitto Ai dakara, Iranai. Berikut adalah paparan singkat dari manga ini.

“Madoka yang sakit parah memutuskan untuk jatuh cinta sebelum hidupnya berakhir. Cowok pilihannya adalah Kouta, playboy nomor satu di sekolah. Berkat Kouta, Madoka dapat merasakan kebebasan yang belum pernah dia dapatkan sebelumnya.”

Ai Minase menerbitkan manga ini di majalah Sho-Comi sejak November 2017 lalu. Sebelumnya, karya Ai Minase juga pernah terbit di tanah air oleh M&C. Keduanya adalah First Love Honey dan Colorful Love.

Buat MedForians yang ingin membaca keduanya, harap bersabar karena keduanya akan hadir di etalase toko buku Gramedia terdekat pada 26 Juni mendatang.

BACA JUGA :  Kamen Rider Faiz Umumkan Spin-Off Baru di Hari Kaixa

Sumber: AnimeNewsNetwork

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×