Menu Tutup

Eks Member HKT48 Haruka Kodama Ungkap Alasannya Graduate

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari HKT48. Salah satu member-nya, Haruka Kodama dikabarkan akan mengumumkan kelulusannya.

Hail ini disampaikan melalui interview Nikkan Sports yang diambil dari Arama Japan, Selasa (4/6). Haruka Kodama sendiri berujar bahwa alasannya untuk graduate karena ia membutuhkan “start baru”.

Dirinya sempat hiatus panjang sejak akhir 2017 akibat cedera parah dalam sebuah syuting acara. Lalu, ia mengumumkan kelulusannya pada April 2019. Pengumuman kelulusan ini juga untuk membuka peluang pindah ke Avex Group

Sejak bergabung di tahun 2011 ketika berusia 15 tahun, Haruka sempat meraih popularitasnya sebelum hiatus. Di pemilihan Senbatsu yang ke-8, ia meraih peringkat 9.

BACA JUGA :  PV Terbaru My Hero Academia THE MOVIE Heroes: Rising Ungkap Cuplikan Cerita

Senbatsu tersebut juga menjadi yang terakhir baginya, sebelum posisinya di AKB48 dibatalkan pada April 2018.

Haruka Kodama akan pindah dari agensi lamanya pada 9 Juni nanti. Ia akan bergabung dengan Avex Asnaro Company, anak perusahaan Avex Group.

Di Avex Asnaro, ia akan bertemu dengan aktris terkenal lainnya, Erika Sawajiri, dan seniornya waktu di AKB48 dulu, Rina Kawaei.

“During the first half year, I was constantly staying inside, I was in a daze“, ungkapnya saat menjelaskan pengalamannya awal hiatus dulu. Ia sempat mendapatkan dukungan dari member SKE48, Marika Tani.

Haruka Kodama meminta maaf kepada fans atas status hiatus dan kelulusannya yang tiba-tiba, tanpa diadakan upacara kelulusan.

BACA JUGA :  Kolaborasi Oppo dan Gundam Hadirkan Reno Ace Edisi Spesial

Dengan fisik dan kesehatannya yang telah membaik, ia akan memulai langkah baru dalam kehidupannya.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×