Eks Member NGT48, Rena Hasegawa Akan Debut Sebagai Seiyuu

Pop Kultur 12 Jun 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari aktris yang juga mantan anggota NGT48 tim G, Rena Hasegawa. Ia dipastikan akan beralih profesi menjadi seiyuu.

Ia diketahui telah menandatangani kontrak dengan agensi Crocodile. Kabar ini sudah dikonfirmasi sendiri oleh agensi bakat yang bermarkas di Shibuya tersebut.

Mereka telah menggaet Hasegawa untuk menjadi talenta terbaru sebagai seorang seiyuu pada Senin, (10/6) lalu.

Idol cantik berusia 18 tahun ini tengah menjalani latihan sebagai seiyuu di perusahaan produksi suara, BloomZ. Latihan ini juga untuk mengasah kemampuan akting suaranya.

Crocodile menyatakan bahwa Hasegawa akan muncul di acara-acara anime sebagai penyanyi, pembawa acara, dan reporter saat event.

Peran debutnya sebagai seiyuu adalah menjadi karakter “reporter resmi” dari musim kedua seri anime Jashin-chan Dropkick.

Hasegawa juga dijadwalkan untuk menjadi MC di acara CIRCLE FIRE 4@Kawasaki Club Citta pada 29 Juni nanti, di mana dia akan melakukan konser lagu anime mini.

Acara tersebut juga akan dihadiri oleh grup idol Fallen POP (Yurie Kozakai, Rico Sasaki, dan Marina Yamada), ZAQ, Miyu Takagi, i☆Ris DJ zu, LiveRevolt, dan Uki Satake.

Dalam sebuah wawancara dengan Sankei Sports, Hasegawa ingin konsisten menjadi seiyuu dalam waktu yang lama.

“Aku ingin mencoba memainkan peran sebagai remaja laki-laki karena suaraku ini serak, tapi aku juga tertarik memiliki peran sebagai gadis. Aku ingin menjadikan seiyuu sebagai karir seumur hidup,” ujar Hasegawa.

Hasegawa telah lulus dari grup idol NGT48 Team G pada 18 Mei lalu, bersamaan dengan kelulusan Maho Yamaguchi dan Riko Sugahara.

Dalam wawancara itu, ia juga berkeinginan agar suatu hari dapat bereuni kembali dengan rekan idolnya waktu di NGT48 dulu, Maho Yamaguchi dan Riko Sugahara.

“Aku ingin mereka bahagia. Aku ingin impianku tercapai dalam cara yang berbeda, sehingga suatu saat kami menjadi trio,” pungkasnya.

Sumber: Anime News Network

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.