Film Anime BanG Dream! LIVE Luncurkan PV Terbaru

Pop Kultur 16 Jun 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari proyek film BanG Dream! Live. Akun resmi Youtube dari BanG Dream! pada Minggu (16/6) telah meluncurkan video promosi (PV) terbaru berdurasi satu menit. Berikut cuplikannya:

PV-nya sendiri dibuka oleh penampilan Poppin Party di sebuah panggung. Mereka tak sendirian, karena Afterglow, Roselia, Hello Happy World, dan Pastel*Pallettes juga ditampilkan di durasi akhir, filmnya menampilkan jadwal rilis.

Film ini akan dibuka di 56 bioskop di Jepang pada 13 September. Sanzigen akan kembali memproduksi animasi film BanG Dream! LIVE, dan Bushiroad akan mendistribusikannya. Sedangkan diinformasikan bahwa musim ketiga anime-nya rilis Januari tahun depan.

Musim pertama Anime BanG Dream! tayang perdana sebanyak 13 episode di Jepang pada Januari 2017, dan Anime Network Online dan Crunchyroll menayangkannya secara streaming.

Musim kedua anime-nya tayang perdana pada 3 Januari. Sentai Filmworks melisensikan anime, sedangkan HIDIVE dan Crunchyroll menayangkannya secara streaming.

Seri anime-nya sendiri diadaptasi dari game smartphone BanG Dream! Girls Band Party!. DMM.futureworks dan Sanzigen sempat berkerja sama untuk membuat seri mini anime BanG Dream! Girls Band Party! ☆ Pico mini anime, yang tayang di Youtube pada Juli 2018.

Sedangkan seri anime spin-off yang menceritakan kehidupan sehari-hari band idol Pastel*Palletes berjudul Pastel Life hadir Mei tahun lalu.

Berikut sinopsisnya, yang diambil dari musim pertama anime-nya:

When she was a child, Kasumi Toyama (played by Poppin’ Party’s lead singer, Aimi) felt a heart-pounding thrill every time she gazed at the stars, and she’s been looking without success for something that could inspire the same feeling ever since. One day, she comes across a star-shaped guitar in a rundown pawnshop and, for the first time, discovers the thrill she’s been searching for. Kasumi becomes determined to form an all-girl band, and her search leads her to four like-minded souls: Saya, Arisa, Rimi, and Tae (all brought to life by the members of Poppin’ Party).

Does this band have what it takes to make their dreams of stardom come true?

Sumber: Anime News Network

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.