Menu Tutup

Film Anime BanG Dream! LIVE Umumkan Tanggal Rilis

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari proyek film terbaru BanG Dream!. Website resminya pada Sabtu (8/6) lalu mengumumkan bahwa film BanG Dream! FILM Live akan tayang di bioskop Jepang pada 13 September 2019.

Untuk animasinya diproduksi oleh Sanzigen, dan Bushiroad mendistribusikan filmnya. Total akan ada 56 bioskop Jepang yang menayangkan filmnya, dimana harga tiketnya dibanderol seharga 2000 yen.

Sedangkan dua bulan sebelum penayangan regulernya, yakni pada 3 Juli nanti, akan ada penayangan premium screening yang digelar di United Cinema Toyosu, Tokyo, pukul 19:00.

Bushiroad juga menghadirkan film ini secara live bersamaan di 14 bioskop Jepang, dan Ini akan menjadi pemutaran film publik pertama di dunia.

Lima pengisi suara yang dijadwalkan tampil di acara tersebut adalah:

  • Aimi (Kasumi Toyama – Poppin’Party)
  • Hisako Kanemoto (Tsugumi Hazawa – Afterglow)
  • Ami Maeshima (Aya Maruyama – Pastel Palettes)
  • Haruka Kudo (Sayo Hikawa – Roselia)
  • Yuuri Yoshida (Hagumi Kitazawa – Hello, Happy World!)
BACA JUGA :  CGV & Cinemaxx Siap Tayangkan Movie Marathon Tenki no Ko dan Your Name

Bakal ada beberapa merchandise menarik dari penjualan paket bundling tiket film BanG Dream! LIVE, seperti A4 File seharga 1800 yen, handuk khusus dari AEON Cinema (2500 yen), Tapestry eksklusif Lawson (5300 yen), dan stand akrilik berukuran besar (3300 yen).

Episode pertama anime BanG Dream! ditayangkan perdana pada Januari 2017. Anime Network Online dan Crunchyroll menayangkan musim pertama anime ini secara streaming, bersamaan dengan penayangannya di Jepang.

Musim kedua anime BanG Dream! tayang perdana pada 3 Januari lalu. Sentai Filmworks melisensikan anime-nya, dan HIDIVE dan Crunchyroll menyiarkan secara streaming bersamaan ketika seri tersebut ditayangkan di Jepang.

Musim ketiga BanG Dream! dijadwalkan akan memulai debutnya pada Januari 2020 mendatang.

BACA JUGA :  Hubungan Bilateral Jepang-Korea Selatan Memanas, Perilisan Film Doraemon Ditunda

Game yang diinspirasi oleh DMM.futureworks yakni BanG Dream! Girls Band Party dan Sanzigen’s BanG Dream! Girls Band Party! ☆ Pico mini anime, yang ditayangkan perdana pada Juli 2018. Sebuah spinoff berjudul Pastel Life ditayangkan perdana pada Mei 2018.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×