Menu Tutup

Film Anime KONOSUBA: Legend of Crimson Umumkan Lagu Pembuka dan Penutup

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari film anime KONOSUBA: Legend of Crimson. Film terbaru dari seri novel ringan Konosuba karya Natsume Akatsuki dan Kurone Mishima itu telah mengumumkan lagu tema pembuka dan penutup, penyanyi dan seiyuu yang membawakan, serta tanggal rilis CD single.

Untuk lagu pembuka “1 mm Symphony” akan dibawakan penyanyi perempuan berusia 27 tahun, Machico. Machico sendiri sebelumnya telah menyanyikan dua lagu pembuka anime KONOSUBA yang tayang 2016 dan 2017 lalu.

visual terbaru Machico

Lirik lagu “1 mm Symphony” akan ditulis oleh Kumiko Takahashi dan dikomposisikan oleh Koichi Tabo. Lagu tersebut juga akan menjadi CD single-nya yang ketujuh, dan akan dirilis 28 Agustus 2019, dua hari sebelum filmnya rilis di Jepang. Filmnya sendiri baru akan dirilis di bioskop Jepang 30 Agustus nanti.

Sedangkan untuk lagu penutup “My Home Town” dinyanyikan oleh ketiga seiyuu para heroine utama, yakni: Sora Amamiya (Aqua), Rie Takahashi (Megumin), dan Ai Kayano (Darkness). Ketiga seiyuu ini sebelumnya membawakan lagu penutup pada setiap anime Konosuba.

Sama seperti dua lagu penutup seri anime sebelumnya, Lagu “My Home Town” ini sendiri ditulis, dikomposisi, dan diaransemen oleh Ryosei Sato. CD single lagu tersebut akan dirilis 4 September mendatang.

Cerita film KONOSUBA: Legend of Crimson menceritakan kisah Megumin yang pulang kampung ke kota asalnya bersama Kazuma dan anggota party lainnya, Aqua dan Lalatina “Darkness”.

Sumber: Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×