Menu Tutup

Film Anime Ni no Kuni Luncurkan PV dan Visual Baru, Ungkap Tanggal Tayang

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari film anime Ni no Kuni. Melalui situs resmi dari Warner Bros Japan, Rabu (26/6), Film yang diadaptasi dari game RPG karya Level-5 itu telah meluncurkan sebuah video promosi (PV) berdurasi 90 detik.

Berikut cuplikannya:

PV terbaru kali ini menampilkan para karakter, cuplikan cerita, dan memperdengarkan lagu tema yang dinyanyikan oleh penyanyi sekaligus penulis lagu Keina Suda berjudul “MOIL”.

Sebagai tambahan, Keina Suda sendiri juga menjadi kreator lagu-lagu vocaloid balloon. Ia memulai debutnya di label unBORDE milik Warner Music Japan pada Januari lalu.

Selain itu, situs resminya juga meluncurkan sebuah visual baru, yang menampilkan tanggal tayang perdana film Ni no Kuni.

Film hasil kerja sama produksi OLM Studio dengan studio Level-5 tersebut akan tayang di bioskop Jepang pada 23 Agustus mendatang, dan didistribusikan oleh Warner Bros.

BACA JUGA :  Cytus II Berkolaborasi dengan Kizuna Ai, Hadirkan 10 Lagu Baru

Berikut daftar seiyuu dan karakter yang mereka perankan:

Asha (CV: Mei Nagano)
Yū (CV: Kento Yamazaki)
Haru (CV: Mackenyu)
Kotona (CV: Mei Nagano)
Yoki (CV: Mamoru Miyano)
Gabaras (CV: Kenjiro Tsuda)
Saki/Velsa (CV: Maaya Sakamoto)
Balton (CV: Kouichi Yamadera)
Yuuki Kaji (CV: Danpa)
King Flander (CV: Masatō Ibu)
Ojii-san (CV: Tsuyoshi Muro)

Dikabarkan seiyuu Serishun dan Haruka Minase juga akan bergabung dalam film ini sebagai pemenang audisi pemilihan seiyuu. Ini juga menjadi pertanda mereka berdua debut sebagai seiyuu.

Berikut sinopsis film anime-nya:

Cerita ini merupakan cerita orisinal dari serial Ni no Kuni, yang berpusat pada tiga orang sahabat, yaitu Yū, Haru, dan Kotona. Mereka mengalami perjalanan dimensi antara dunia nyata dan dunia lain “Ni no Kuni”. Ketika Kotona di kedua ini (yang satunya Putri Asha) dalam masalah besar, mereka bertiga harus menemukan solusi paling tepat untuk menyelamatkan keduanya.

BACA JUGA :  Pembangunan Ghibli Park Dimulai Juli, Resmi Dibuka 2022

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×