Menu Tutup

Film Anime Saekano Fine Umumkan Tanggal Rilis

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari proyek film anime Saekano. Diumumkan oleh Sacra Music pada Minggu, (30/6) yang akan menjadi pengisi lagu tema pada film Anime terbaru Saenai Heroine no Sodatekata fine yakni Luna Haruna.

Sebelumnya, Haruna sempat mengisi lagu untuk musim pertama dan kedua dari anime Saekano. Tidak lupa pula dengan Miku Sawai yang sebelumnya mengisi tema penutup dari kedua musim anime itu, kali ini ia akan menjadi komposer untuk lagu tema film tersebut.

Sacra Music juga membocorkan visual kunci terbaru, dan film tersebut diumumkan akan diluncurkan di Jepang pada 26 Oktober mendatang.

Studio CloverWorks kembali memproduksi film ini. Kanta Kamei menjadi chief director CloverWorks, dan Akihisa Shibata kembali berposisi sebagai sutradara. Fumiaki Maruto diberi kepercayaan kembali untuk menulis skrip. dan Tomoaki Takase mendesain karakternya. Aniplex diberi kepercayaan untuk mendistribusikan film ini.

Adapun seluruh pemeran yang akan muncul dalam film anime ini yakni:

Yoshitsugu Matsuoka sebagai Tomoya Aki
Kiyono Yasuno sebagai Megumi Katou
Saori Ounishi sebagai Eriri Spencer Sawamura
Ai Kayano sebagai Utaha Kasumigaoka
Sayuri Yahagi sebagai Michiru Hyoudou
Chinatsu Akasaki sebagai Izumi Hashima
Tetsuya Kakihira sebagai Iori Hashima

Film ini tidak memiliki kaitan dengan anime sebelumnya, namun film ini merupakan lembaran baru dalam Saekano universe.

Saekano merupakan novel ringan yang ditulis oleh Fumiaki Maruto serta diilustrasikan oleh Kurehito Misaki. Novel ringannya telah rilis sebanyak 13 volume di Jepang, di mana volume terakhirnya telah terbit pada bulan Oktober 2017.

Seri novel ini juga telah diangkat menjadi serial anime sebanyak dua musim, di mana musim keduanya telah tayang pada April hingga Juni 2017. Adaptasi animenya berhenti pada volume delapan dari novel ringannya, menyisakan lima volume untuk diangkat dalam film ini.

Sumber: Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×