Menu Tutup

Film Anime Star☆Twinkle PreCure Akan Diputar 19 Oktober 2019

Hai, MedForians!

Toei Animation, lewat akun Twitter @precure_movie, mengumumkan pada hari Minggu (02/06) lalu bahwa film layar lebar dari seri anime Star☆Twinkle Precure akan diputar pada tanggal 19 Oktober 2019. Sampai saat ini belum ada trailer atau judul resmi, namun akun tersebut telah membocorkan dua poster visual filmnya. Kedua poster visual tersebut di gambar oleh Makiko Inatome.

Dalam visual pertama (versi “Bumi”), kedua protagonis Hikaru Hoshina/Cure Star dan Lala Hagoromo/Cure Milky terlihat sedang bermain di pantai dengan tagline yang diartikan “Ayo kita bernyanyi, agar kita bisa saling menuntun”. Sementara di visual kedua (versi “Luar Angkasa”), dari luar angkasa nampak bayangan Cure Star dan Cure Milky yang terlihat di permukaan Bumi dengan tagline yang berarti “Semuanya, kita sedang dalam perjalanan”.

BACA JUGA :  PV Baru Anime Chihayafuru 3 Ungkap Masa Lalu Arata Wataya

Film ini nantinya akan disutradarai oleh Yuta Tanaka yang sebelumnya elah menggarap serial Go! Princess Precure (2015) dan film Maho Girls Precure The Movie: Miraculous Transformation! Cure Mofurun! (2016). Toei menjanjikan cerita dengan tema asam manisnya persahabatan lewat film ini.

Star☆Twinkle Precure menceritakan kisah seorang gadis bernama Hikaru Hoshina yang bertemu dengan tiga alien bernama Lala, Prunce, dan Fuwa saat mengamati bintang di langit malam. Tujuan mereka ke Bumi adalah karena ke-12 Putri Bintang yang menjaga keseimbangan jagat raya telah diserang dan diubah menjadi 12 Princess Star Color Pen yang tersebar di luar angkasa. Lala, Prunce, dan Fuwa kini harus mencari gadis-gadis terpilih untuk membantu mengumpulkan ke-12 Princess Star Color Pen itu. Gadis-gadis ini dikenal dengan nama Pretty Cure dan Hikaru menjadi salah satu yang terpilih dengan julukan Cure Star.

BACA JUGA :  Anime Drifting Dragons Luncurkan PV Baru, Tayang Januari 2020

Sumber: @precure_movie

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×