Menu Tutup

Film Terbaru Kamen Rider Zi-O dan Ryusoulger Akan Tayang di Indonesia

Hai, MedForians!

Ada kabar gembira untuk penggemar Kamen Rider Zi-O dan Kishiryu Sentai Ryusoulger!

Lewat akun Twitter resmi mereka, distributor film Feat Pictures yang sebelumnya telah memutar film Kamen Rider Heisei Generations Forever di bioskop Indonesia, membuat sebuah polling untuk mengetahui apakah para fans tokusatsu dari seluruh Indonesia mau menonton film terbaru Kamen Rider Zi-O yang berjudul Kamen Rider Zi-O The Movie: Over Quartzer, meskipun durasinya hanya sekitar 60 menit.

Setelah diketahui banyak fans yang tidak berminat untuk menonton kisah penutup Zi-O dikarenakan masalah durasi, Feat Pictures kemudian membuat polling baru, dimana mereka ingin tahu apakah kali ini fans bakal berminat menonton film ini apabila digabung dengan film terbaru Ryusoulger yang berjudul Kishiryu Sentai Ryusoulger The Movie: Time Slip! Dinosaur Panic!, seperti di Jepang dimana kedua film tersebut dikemas dalam satu bentuk film berjenis double feature. Dalam polling baru ini, respons para fans kini positif dan mereka berminat untuk menonton kedua film tersebut sekaligus di bioskop Indonesia.

BACA JUGA :  Manga Hataraku Saibou Promosikan Hari Psoriasis Sedunia dengan Manga 16 Halaman

Kedua film tersebut akan diputar di bioskop Jepang pada tanggal 26 Juli mendatang, namun saat ini belum ada konfirmasi kapan kedua film ini akan diputar di bioskop Indonesia.

Film Kamen Rider Zi-O The Movie: Over Quartzer bercerita tentang munculnya sebuah kelompok misterius bernama The Quartzer yang muncul setelah Sougo Tokiwa/Zi-O mengumpulkan semua Ride Watch dari Rider pendahulunya. Quartzer menyebut diri mereka sebagai “Pengatur Waktu” yang berpengaruh dalam lahirnya sang Raja Iblis Oma Zi-O di masa depan, dan ketiga anggota mereka dapat berubah wujud menjadi Kamen Rider. Sougo dan kawan-kawannya harus memecahkan misteri dibalik rencana Quartzer sekaligus menyelamatkan sejarah Kamen Rider Drive yang terancam akan dihapus dari catatan Kamen Rider era Heisei.

BACA JUGA :  Kimetsu no Yaiba The Movie Luncurkan PV Baru, Rilis 2020

Dalam film Kishiryu Sentai Ryusoulger: Time Slip! Dinosaur Panic!, keenam kesatria Ryusoulger tiba-tiba dibawa ke masa lalu, tepatnya 65 juta tahun sebelum para dinosaurus lahir. Para Ryusoulger tak hanya melihat secara langsung asal-usul dari suku Ryusoul dan para Kishiryu, tapi mereka juga harus kembali ke masa kini tanpa membuat kacau alur waktu. Gaisorg yang sebelumnya muncul di mini seri Super Sentai Strongest Battle juga muncul di film ini.

Sumber: Akun Twitter Resmi Feat Pictures (@FeatPictures)

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×