Menu Tutup

Final Fantasy XIV Dapatkan Adaptasi Serial Live Action

Hai, MedForians!

Square Enix untuk tahun ini mungkin sedang berpesta pora. Kesuksesannya di E3, dan beberapa rekor yang mereka peroleh, kali ini salah satu seri game dari Final Fantasy akan diangkat menjadi serial TV live action.

Final Fantasy XIV diangkat menjadi live action dengan serial TV yang baru yang akan diproduksi oleh Sony Pictures Television dan Hivemind.

Kabarnya, seri ini akan tetap fokus pada game MMORPG Square Enix online. Ini termasuk cerita, karakter, dan latar belakang. Bahkan dikabarkan bahwa karakter Cid Garlond juga memainkan peran penting dalam serial televisi tersebut. Jadi kemungkinan ini akan diperbaiki di Eorza, dan menunjukkan perjuangan antara sihir dan teknologi dalam upaya untuk membawa perdamaian ke tanah dalam konflik.

Final Fantasy XIV dan Eorza adalah kombinasi Final Fantasy untuk penggemar lama dan pendatang baru. Pertunjukan ini adalah tentang merangkul dan mewujudkan semua elemen yang telah membuat mitos-mitos ini menjadi fenomena yang menakjubkan. Merupakan kehormatan besar untuk menghadirkan semua karakter ikonik, latar belakang, dan konsep Eorza kepada para pemirsa televisi

Chris Parnell, Co-President Sony Pictures Television

Sayangnya, sampai sekarang tidak ada rincian plot maupun tanggal peluncuran mengenai serial televisi live action Final Fantasy XIV ini. Tampaknya fans masih harus bersabar untuk menunggu lebih banyak waktu demi melihat perkembangan seri ini.

Sumber: The Verge, Hollywood Reporter

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×