Menu Tutup

Fire Force Umumkan Lagu Tema dan Desain Karakter Animenya

Hai, MedForians!

Website resmi dari anime yang mengadaptasi manga karya Atsushi Ohkubo, Fire Force (En En no Shoubotai), mengumumkan pada Selasa (11/6) jika band Mrs. Green Apple akan membawakan lagu tema pembuka dari anime tersebut dengan judul ‘Inferno’.

Manga Fire Force ini menceritakan tentang:

Teror telah melumpuhkan Tokyo! Orang-orang yang telah dirasuki setan mulai meledak menjadi api, hingga sebuah tim bernama Fire Force terbentuk untuk bergerak saat adanya keadaan dimana mereka harus bertarung terhadap kejadian-kejadian tersebut. Tim ini memiliki sebuah sosok tambahan dengan kondisi yang unik. Ia adalah Shinra, seorang lelaki yang memiliki kekuatan unik untuk berlari dengan kecepatan seperti roket, hingga meninggalkan ‘jejak setan’ yang terkenal. Bisakah tim Fire Force ini menemukan sumber dari fenomena aneh ini dan menghentikannya? Atau akankah kota terbakar terlebih dahulu?

Pemeran dalam anime ini meliputi :

Gakuto Kajiwara (Asta dalam Black Clover) sebagai tokoh protagonis Shinra Kusakabe.

Yuusuke Kobayashi sebagai Arthur Boyle, seorang pekerja baru di Company8. Ia memanggil dirinya sebagai ‘Knight King’ dan ia tidak akrab dengan Shinra sejak sekolah pelatihan mereka.

M.A.O sebagai Iris, seorang biarawati yang bertugas untuk berdoa dan mendoakan orang-orang yang meninggal di Company8.

Saeko Kamijou sebagai Maki Oze (menjadi debut pertamanya di serial animasi televisi). Maki Oze merupakan generasi kedua pyrokinetic dan seorang veteran militer yang sangat terlatih pada pertarungan jarak dekat. Ia terlihat keren, namun ternyata ia pun juga seorang yang romantis.

Kenichi Suzumura sebagai Takehisa Hinawa, seorang letnan di Company8. Hinawa merupakan generasi kedua pyrokinetic dan veteran militer yang serius. Ia dapat memanipulasi api dengan mengkontrol kekuatan ledakannya. Pelatihan keras yang ia lakukan membuatnya ditakuti oleh para pemula.

Kazuya Nakai sebagai Akitaru Obi, kapten dari Company8. Seorang eks petarung yang menggunakan tubuh terlatihnya sebagai senjata dikarenakan kekurangannya dalam kekuatan spesial. Ia bagaikan sosok kakak di perusahaan. Obi terobsesi dengan pelatihan yang berat.

Kenjiro Tsuda sebagai Joker, seorang lelaki misterius yang mengetahui masa lalu Shinra. Ia muncul secara misterius dan mengganggu perusahaan Shinra.

Daisuke Sakaguchi sebagai Victor Light, seorang peneliti jenius di Industri Haijima. Bidangnya ialah ilmu terapan pembakaran, khususnya mempelajari pembakaran manusia. Ia tampaknya terkait dengan Joker, dan motifnya diselimuti misteri.

Aoi Yuki sebagai Tamaki Kotatsu, seorang prajurit baru yang ditugaskan di Company1. Ia memiliki suatu kondisi ‘Lucky Lecher Lure’ yang membuatnya terlibat dalam suatu situasi yang cabul.

Taiten Kusunoki sebagai Leonard Burns, kapten dari Company 1. Ia merupakan generasi ketiga pyrokinetic dengan kekuatan rahasia di balik penutup mata kanannya.

Tomokazu Seki sebagai Rekka Hoshimiya, seorang pendeta yang menjadi letnan di Company 1. Ia merupakan generasi ketiga pyrokinetic yang dapat menyalakan api dari tinjunya. Ia memiliki jiwa keadilan yang kuat.

Kazuyuki Okitsu sebagai Karim Fulham, seorang pendeta yang menjadi pemimpin perusahaan di Company1. Ia memiliki kemampuan ‘Thermoacoustic Refrigeration’. Karim merupakan generasi kedua pyrokinetic yang terlihat lesu dan menggunakan suara aneh, tetapi ia peduli terhadap kawannya.

Satoshi Hino sebagai Foien Li, seorang pendeta dan pemimpin perusahaan di Company1. Foien merupakan sosok baik hati yang tidak menyukai konflik dan sopan santun.

Katsuyuki Konishi sebagai Takeru Noto, member baru di Company 2. Takeru merupakan generasi ketiga pyrokinetic yang dikenal sebagai ‘Juggernaut’. Walaupun kemampuannya kuat, ia merupakan pengecut yang takut dengan api.

Lynn sebagai Princess Hibana, seorang pemimpin batalion dari Company 5. Ia memiliki sifat seperti ratu yang mendominasi.

Kengo Kawanishi sebagai Tooru Kishiri, seorang yang tak bisa berpikir panjang dan member baru yang kasar di Company 5. Ia memiliki kemampuan kuat untuk membuat ledakan dengan permen karetnya.

Mamoru Miyano sebagai Benimaru Shinmon, merupakan generasi kedua dan ketiga pyrokinetic dan pemimpin batalion dari Company 7. Ia tidak mematuhi peraturan dari organisasi dan hanya fokus terhadap Asakusa.

Tomoaki Maeno sebagai Konro Sagamiya. Ia merupakan pemimpin perusahaan dari Company 7.

Yuki Yase (Mekaku City Actors, Hidamari Sketch x Honeycomb) akan menjadi sutradara animasi ini di David Production (JoJo’s Bizarre Adventure, Cells at Work!). Yamato Haishima akan menulis skrip dari seri ini, dan Hideyuki Morioka (Kizumonogatari, Sayonara Zetsubou-Sensei) menjadi desainer karakter animasi ini.

Animasi ini akan tayang perdana pada 5 Juli mendatang di program ‘Super Animeism’ pada MBS, TBS, dan channel lainnya di TV Jepang. Funimation juga akan melakukan streaming dari animasi ini pada layanan streaming FunimationNow tahun ini.

Ohkubo yang juga membuat manga Soul Eater merilis seri Fire Force di Weekly Shounen Magazine pada Kodansha sejak September 2015. Manga ini juga telah diterbitkan di Indonesia oleh Elex Media Kamputindo

Sumber : Website Anime Fire Force, Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×