Menu Tutup

Frisca dan Riko, Dua Presenter Kompas TV yang Kini Akan Menikah

Hai, MedForians!

Kabar bahagia kini datang dari pasangan kekasih yang merupakan sesama presenter berita di Kompas TV, Frisca Clarissa dan Riko Anggara, memutuskan akan segera menikah.

Berawal dari Kompas Petang

Kedua pasangan yang berawal dari sering membawakan berita secara bersama dalam program Kompas Petang ini telah melangsungkan lamaran pada tanggal 27 Januari 2019 di Bandung. Hal ini berdasarkan pada salah satu postingan dari akun resmi Frisca Clarissa di Instagram ini:

View this post on Instagram

Here is a 5 mins Recap of Me & @rikoga_ 's Engagement πŸ’ . I don't know how to describe that moment, but just Swipe right, geser kanan, 'til the last Slide πŸ™‚ . πŸ“½ This Video Version was Lensed by @conniepacifica and Edited by @hendisetio , Thank you so much dear Connie & Hendi for this wonderful video . 🏠Venue : @linggahotel @andinny.dinny ,Hatur nuhun pisan for this beautiful venue . πŸ‘—Riko, Frisca, Mama, Papa, Isa, Via, Hiro, Tante & Bude 's Attire by @ayungberinda …A Ayung, thank you is not enough to express my gratitude . πŸ’„Riko, Frisca & Fam's Make Up& Hairdo by @widifirmannesa.mua Team @epulpermadi @ianukie … A Widi n team tersayang, nuhun pisan, hugs . πŸ’„Mama Susy & Mama Nugra's MUA: @adellbandung , nuhun teteh . 🎀 Thank you for bringing the soul of this moment, Kakakku @fajarfirdausadiparta . 🎹 Thanks a bunch for the beautiful music, dear @cikalliamusic . πŸ±πŸ’Catering & Decoration: @wanscatering …Thank you so much for the super yummy Food & Beverages also The wonderful ambience . πŸ’Thank u for the beautiful Jewelry Box Flower Design @zinnia_florist . πŸ“ΈπŸ“½ Also stay tune for another beautiful point of view Photos and Videos by @augustienphotography , nuhun a @ganjaraugustien & team . #engagement #engagements #bandung #augustienphotography #ayungberinda #widifirmannesamua #hotellingga

A post shared by Frisca Clarissa (@frisca_clarissa) on

Di postingan itu, Riko Anggara meminta izin kepada keluarga Frisca Clarissa untuk melamar anaknya menjadi istri Riko, yakni Frisca Clarissa itu sendiri. Dan akhirnya Frisca dan keluarganya pun mau untuk menerima lamaran dari Riko.

Selang beberapa bulan kemudian, chemistry antara Frisca dan Riko semakin terlihat dan makin klop. Dan akhirnya, pada tanggal 16 Juni 2019, mereka berdua resmi melalui postingan Instagram mereka, menyatakan bahwa mereka akan segera menikah.

Konsep Video Prewedding yang Unik

Pengumuman bahwa mereka akan segera menikah juga dilengkap dengan sebuah video yang merupakan video prewedding mereka berdua. Namun video prewedding kali ini unik dan berbeda dibandingan video prewedding lainnya yang berlatar belakang di suatu tempat yang indah, dan mewah.

Video prewedding mereka berdua justru berlatar belakang di studio berita Kompas TV, tempat mereka berdua bekerja, lengkap dengan Master Control Room (MCR) Kompas TV. Sungguh unik dan menarik, dan tentunya, antimainstream.

Video tersebut dapat kamu lihat disini:

Sekadar Informasi

Frisca Clarissa adalah putri kelahiran 2 Mei 1991. Frisca adalah mantan Putri Bunga Nusantara 2011 di Kota Pagar Alam, Sumatra Selatan pada 28 Oktober 2011. Pada Januari 2012, Frisca mendapat President’s Trophy yang diraih tim bunga Indonesia pada ajang Tournament of Roses, atau yang dikenal Rose Parade di Pasadena, Amerika Serikat. Kini Frisca bekerja sebagai reporter dan presenter di Kompas TV pusat di Jakarta.

Riko Anggara adalah seorang presenter, public speaking coach, dan lecturer. Pria asli Bogor ini pernah bekerja sebagai announcer di RRI pada tahun 2002 hingga Agustus 2006, lalu melanjutkan karirnya di SCTV sebagai reporter dan presenter pada Juli 2007-Desember 2010. Dan 2 tahun kemudian Riko menjadi presenter Kompas TV, yang juga berperan sebagai News Producer untuk beberapa program berita Kompas TV.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×