Game Smartphone A Certain Magical Index: Imaginary Fest Siap Rilis Juli 2019

Gaming 29 Jun 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari seri Toaru Majutsu Index. Diumumkan via Twitter, game smartphone terbarunya, A Certain Magical Index: Imaginary Fest (Toaru Majutsu no Index: Imaginary Fest) siap rilis pada 4 Juli mendatang.

Selain itu, Square Enix juga meluncurkan sebuah video promosi (PV) terbaru terkait game A Certain Magical Index: Imaginary Fest (Toaru Majutsu no Index: Imaginary Fest). Berikut cuplikannya:

Videonya menampilkan sistem, keseluruhan karakter dan cerita. Game-nya sendiri bertema RPG (atau lebih lengkapnya “academy supernatural powers battle role-playing game”), dan sebelumnya sempat dibuka sesi pra registrasi. Game ini bisa diunduh dan dimainkan secara gratis baik di iOS dan Android, tapi tetap menghadirkan opsi pembayaran secara mikro (micro transaction). Maon Kurosaki menampilkan lagu tema game-nya berjudul “JUNCTION”.

Dengan tampilan grafis 3D yang menawan dan dipadukan TCG, game tersebut menghadirkan seluruh karakter baik dari novel, manga spin-off, hingga versi anime. Melalui karakter-karakter itu, pemain bisa membentuk tim impiannya.

Seri Toaru Majutsu no Index merupakan novel ringan yang dibuat oleh Kazuma Kamichi. Selain Toaru Majutsu no Index, spin-off manga Toaru Kagaku no Railgun juga akan mendapatkan musim ketiganya, bersamaan dengan spin-off manga lainnya, Toaru Kagaku no Accelerator yang akan dirilis tahun ini.

Seri Toaru Majutsu Index sendiri sempat menghadirkan dua game PSP di tahun 2011 dan 2013. Untuk versi game smartphone, mereka sebelumnya sempat menjalankan game Toaru Majutsu no Index Struggle Battle sejak 2012 hingga Maret 2018, dan Toaru Majutsu to Kagaku no Puzzle Decks, yang berjalan mulai 2014 hingga berakhir 2016.

Sumber: Anime News Network

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.