Menu Tutup

Game Smartphone BTS World Resmi Diluncurkan

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari K-Pop dan dunia game, terutama untuk penggemar boyband BTS. Sesuai jadwal, game ‘BTS WORLD’ telah diluncurkan secara resmi pada hari Rabu (26/6) pukul 18.00 waktu Korea Selatan.

Game mobile besutan Netmarble ini bisa diunduh secara gratis oleh para penggemar yang menggunakan ponsel Android (Google Play) ataupun iOS (App Store).

BTS WORLD adalah game mobile simulasi berbasis cerita yang mengajak pemain melakukan perjalanan interaktif bersama superstar global, BTS. Game ini menceritakan perjalanan waktu ke masa lalu di mana BTS belum dibentuk, dan sebagai manajer virtual, para pemain harus berusaha untuk mencapai tujuan utama, yaitu membuat BTS menjadi superstar.

Pemain dapat mengumpulkan berbagai Member Card BTS yang bisa digunakan untuk menyelesaikan misi dan juga membantu para pemain dalam melanjutkan permainan. Kumpulkan dan Rank Up kartu-kartu tersebut untuk membuka lebih banyak lagi cerita, serta sistem interaktif 1:1 di mana pemain dapat berkomunikasi secara virtual dengan BTS di dalam game.

Gim ini juga memiliki beberapa variasi pengaturan yang berbeda, termasuk realitas alternatif dalam mode “Another Story” di mana pemain dapat mengetahui apa yang akan terjadi jika anggota gagal menemukan kesuksesan sebagai idol K-Pop dan kembali ke mimpi mereka yang lain. Pemain berkesempatan mendesain personel BTS, memilih baju yang akan dipakai, bisnis yang dijalankan, hingga menentukan apa yang akan mereka makan.

BACA JUGA :  Novel Ringan Jaku-chara Tomozaki-kun Dapatkan Adaptasi Anime

Meskipun BTS World tidak akan diintegrasikan dengan media sosial, tetapi gim ini memiliki fitur media sosial di mana para pemain dapat berinteraksi dengan BTS.

BTS WORLD juga akan memuat 10 ribu foto terbaru dan 100 video ekslusif BTS. Dengan begitu, para pemain dapat lebih mengenal BTS dan berinteraksi secara virtual bersama mereka melalui sistem interaktif 1:1. Menurut perwakilan Netmarble, ketika para pemain BTS World dapat mencapai target tertentu, mereka bisa mengakses video di balik layar pembuatan film BTS untuk BTS World.

Netmarble yang bertanggung jawab atas game ini merupakan salah satu penerbit game terbesar di dunia, yang berada di balik MARVEL Future Fight dan Seven Knights.

BACA JUGA :  Sally Amaki Konfirmasikan Kedatangannya di Acara Creators Super Fest 2019

Setelah menginstal game tersebut di ponsel masing-masing, nantinya para penggemar akan diminta untuk mengunduh data sebesar 544MB.

Selain game, BTS WORLD akan merilis beberapa OST baru yang dinyanyikan langsung oleh para member BTS menjelang peluncurannya dalam waktu dekat, dimulai dengan lagu sub-unit, yang terdiri dari Jin, Jimin, dan Jung Kook berjudul “Dream Glow”, “A Brand New Day” dibawakan J-Hope dan V, serta “All Night” yang dibawakan Suga dan RM.

Sumber: Kpopchart, BTS, Tirto

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×