Game Smartphone Detective Conan Runner Versi Bahasa Inggris Siap Rilis

Gaming 5 Jun 2019

Hai, MedForians!

Bushiroad mengumumkan pada Senin (3/6) bahwa Detective Conan Runner: Race for the Truth yang merupakan game berbasis smartphone akan siap dirilis pada Rabu mendatang.

Permainan ini akan tersedia di Hong Kong, Taiwan, Singapura, Thailand, Malaysia, Jerman, Chili, Meksiko, Swiss, Arab Saudi, Vietnam, Prancis, Indonesia, Filipina, Spanyol, Brasil, Mesir, Italia, dan Norwegia dengan judul originalnya.

Sedangkan di Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Australia, Belanda, Selandia Baru, Denmark, Finlandia, Rusia, dan Swedia, game ini akan dirilis dengan judul Case Closed Runner: Race to the Truth.

Bushiroad menjelaskan permainan ini sebagai berikut :

‘Detective Conan Runner: Race to the Truth’ merupakan suatu permainan berbasis runner yang karakternya didasarkan pada serial animasi Jepang ‘Detective Conan’.

Selain itu, pemain juga dapat menikmati skenario cerita dari anime beserta ilustrasi original yang akan disuguhkan pada game tersebut.

Berdasarkan gameplaynya, pemain dapat mengetuk layar untuk melompat, menghindari rintangan, dan mengumpulkan poin-poin. Setiap karakter memiliki keterampilan unik tersendiri.

Pemain dapat mengumpulkan ilustrasi, termasuk ilustrasi originalnya, dan dapat mengaturnya di menu Home. Permainan ini akan mencakup suatu skenario cerita di mana Conan dan teman-temannya menyelesaikan kasus.

Gambar© Aoyama Gosho/1996, 2019 Shogakukan, YTV, TMS
©Bushiroad, All Rights Reserved. ・ Ambition co., Ltd.

Sumber: Anime News Network

Tag