Game Tetris Royale Tuju Smartphone

Gaming 29 Jun 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari franchise game ternama di dunia, Tetris. Tetris telah mempersiapkan sebuah game smartphone bertema “battle royale” berjudul Tetris Royale.

Tetris Royale, game “battle royale” dengan total pemain maksimal mencapai 100 pengguna, akan hadir di perangkat seluler Android ataupun iOS. Game ini dibuat atas kemitraan antara N3TWORK dan The Tetris Company.

Pada dasarnya, game ini merupakan versi seluler dari Tetris 99, yang sempat membuat kecanduan para gamer konsol Nintendo Switch sebelumnya.

Game Tetris Royale merupakan game pertama Tetris yang keluar dari kemitraan eksklusif N3TWORK dan The Tetris Company selama beberapa tahun terakhir. Adanya game ini diprediksi menjadi pelopor untuk lebih banyak game Tetris untuk seluler di masa mendatang.

“Tetris adalah ikon budaya pop abadi yang telah membentuk sejarah videogame dan benar-benar dicintai di seluruh dunia,” kata Neil Young, pendiri dan CEO N3TWORK.

“Tim kami di N3TWORK terinspirasi untuk bermitra dengan merek luar biasa ini dan menciptakan cara baru bagi jutaan pemain game mobile di seluruh dunia untuk bermain, bersaing, dan menikmati Tetris pada skala yang belum pernah terjadi sebelumnya.”

Selain mode kompetitif 100 pemain, Tetris Royale akan memiliki mode lain seperti mode maraton Solo (Solo marathon mode) dan tantangan harian (daily challenges), dimana pemain dapat memperoleh hadiah untuk mendapatkan opsi penyesuaian, power up, dan booster, yang dapat digunakan dalam setiap pertempuran.

Game terbaru Tetris tersebut saat ini telah memasuki sesi pengembangan, dan akan tersedia untuk sesi beta test untuk perangkat iOS dan Android pada tahun ini.

Sumber: The Verge, Bussiness Wire

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.