Gitaris Band Hekuto Pascal, Yousuke@HOME Meninggal Dunia

Pop Kultur Jun 24, 2019

Hai, MedForians!

Berita duka hadir dari dunia J-Pop. Gitaris band Hekuto Pascal (Hec and Pascal), Yousuke@HOME (Yōsuke Miyauchi) meninggal dunia.

Pengumuman ini disampaikan melalui situs resmi dan lama page band Hekuto Pascal, Minggu (23/6). Yōsuke Miyauchi meninggal dunia pada Kamis (20/6) lalu. Gitaris berusia 37 tahun tersebut wafat karena gagal jantung akut.

Menurut keinginan keluarga Miyauchi, pemakamannya akan dibatasi untuk kerabat dekat saja.

Postingan di situs web resmi milik Miyauchi menyatakan bahwa hanya beberapa jam sebelum kematiannya, ia tertawa dan bermain gitar seperti biasanya.

Hakuto Pascal awalnya dibentuk pada 2013 sebagai kelompok tiga orang, sebelum kemudian Miyauchi dan dua anggota lainnya bergabung. Band ini membawakan lagu tema “Fish in the Pole” untuk film anime 2015 The Case of Hana & Alice.

Miyauchi melakukan debut utamanya pada Juli 2008 dengan single “Panorama”. Dia juga seorang penyanyi dan penulis lagu. Beliau telah bekerja dengan grup-grup musik dan musisi ternama seperti Rip Slyme, HALCALI, dan Gaku-MC.

Miyauchi baru-baru ini menggarap musik untuk Chiisana Koi no Uta, sebuah film live-action berdasarkan lagu-lagu band rock MONGOL800, di mana ia menjadi anggota pendukung. Miyauchi juga berperan sebagai pelatih instrumen pada film live action tersebut.

Redaksi mengucapkan turut berduka cita dan berbela sungkawa atas meninggalnya gitaris band Hekuto Pascal, Yōsuke Miyauchi.

Sumber: Anime News Network

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.