Menu Tutup

Goo Hara eks KARA Siap Berkarir di Jepang

Hai, MedForians!

Goo Hara merupakan salah satu orang yang tak asing di dunia hiburan Korea Selatan, ia memulai debutnya sebagai personil dari girlband KARA pada tahun 2007 yang dibentuk oleh label DSP Media hingga akhirnya dibubarkan pada tahun 2016.

Pada Minggu (26/5) lalu ia sempat melakukan percobaan bunuh diri di kediamannya Kota Seoul. Namun, ia selamat dikarenakan sang Manajer dengan cepat melarikannya ke rumah sakit terdekat.

Kini pelantun “Step” kini siap berkarir di Jepang setelah menandatangani kontrak dengan salah satu agensi artis ternama di Jepang “Production Ogi” pada Sabtu (22/6). Sebelumnya Goo Hara sempat bernaung di agensi Korea “Content Y”, namun kontraknya selesai pada Januari 2019 lalu.

Goo Hara sempat mengabarkannya melalui akun instagramnya serta memperbarui foto profilnya.

“Aku selalu merasa bersyukur. Aku benar-benar bahagia. Aku akan terus bekerja dengan keras di masa mendatang. Semuanya, tolong berikan dukungan kalian kepadaku,” katanya.

BACA JUGA :  Light Novel Monster Girl Doctor Diadaptasi Jadi Anime, Rilis 2020

Para netizen menyambut semangat dan positif atas kabar yang diungkapkan Goo Hara saat itu.

Goo Hara semangat! Aku mendukungmu!” sahut netizen.

Namun, ia juga mendapatkan kritikan sinis karena comebacknya yang terlalu cepat.

Apa benar ini sikap yang dilakukan orang setelah mencoba bunuh diri.. Sikapnya seperti ini membuatku penasaran semua kejadian itu hanya untuk cari perhatian,” kata salah satu warganet secara sinis.

Meski banyak dikritik secara negatif, namun sebagian netizen sempat membela dirinya.

 “Haters gila! Kalian masih tak mengerti. Memangnya di kriminal? Narkoba? Penipuan? Penggelapan pajak? Apa kalian sadar dia korban ancaman video? Kenapa banyak beri komentar jahat?” sambung netizen lain.

BACA JUGA :  Kasus Iz*one dan X1 Timbulkan Pro & Kontra di Kalangan Warganet Korea

Goo Hara saat ini diketahui melanjutkan perawatan di Jepang dan menetap di negara tersebut. Hal ini dilakukan karena kediamannya di Jepang lebih tertutup dan tenang daripada di Korea Selatan.

Sumber: Kpop Chart, Kanal 247

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×