Google Konfirmasi Desain Pixel 4 yang Bocor

Teknologi 14 Jun 2019

Hai, MedForians!

Biasanya kebanyakan pabrikan ponsel ketika ada rumor mengenai produk terbarunya, mereka memilih untuk tutup mulut dan merahasiakannya hingga produk itu dirilis.

Namun, hal ini berbeda untuk Google. Mengapa? karena Google mengkonfirmasi bocoran produk terbarunya, yaitu Pixel 4.

Jadi, pada Selasa (11/4) lalu, akun Twitter @OnLeaks mengungkap bocoran render Pixel 4 yang bagian belakangnya mirip iPhone terbaru.

https://platform.twitter.com/widgets.js

Selang sehari kemudian, akun resmi @madebygoogle mengamini bocoran desain yang akan diterapkan pada suksesor Pixel 3 itu. Google bahkan menyertakan gambar bagian belakang ponsel itu yang beneran mirip dengan render yang telah beredar sebelum ini.

https://platform.twitter.com/widgets.js

Dapat dilihat dari bocoran tersebut, bahwa Pixel 4 menggunakan kamera belakang dengan layout berbentuk kotak. Posisinya berada di sisi kiri atas. 

Selain itu, terlihat jelas ada dua kamera di sana yang dilengkapi LED Flash dan mikrofon. Ini artinya bakal ada peningkatan signifikan pada sektor kameranya. Seperti diketahui Pixel 3 hanya dibekali satu kamera saja.

Selain kamera, bagian belakang Pixel 4 tidak terdapat sensor sidik jari. Kemungkinan Google mengadopsi fingerprint di layar seperti yang ada di ponsel flagship saat ini.

Meskipun telah membocorkan informasi desain Pixel 4, Google masih merahasiakan tampilan bagian depan ponsel barunya itu. Pada bocoran render terlihat adanya earpiece di bagian atasnya. Sehingga muncul dugaan kalau ponsel tersebut masih memiliki notch di bagian atasnya.

Jadi, patut ditunggu untuk informasi selengkapnya dari Google soal Pixel 4, sehingga segala teka-teki mengenai bagian depan ponsel itu dapat terungkap

Dilansir dari DetikInet

Tag

Ilham Purnama Sadik

Pecinta Otomotif yang punya tiga oshi : Suisei, Hanasaru dan IONIQ 5. Juga menulis di SuaraMerdeka.com pada hari kerja