Menu Tutup

Hari Ini, PUBG Mobile sedang “Offline” untuk Pemeliharaan Gim

Hai, MedForians!

Hari ini PUBG Mobile sedang tidak dapat diakses!

Pemeliharaan Server

Gim online battle royale PlayerUnknown’s Battleground (PUBG) Mobile dikabarkan akan tidak dapat diakses pada hari Selasa, 11 Juni 2019.

Menurut informasi resmi dari PUBG Mobile lewat akun Twitternya @PUBGMOBILE, gim yang tengah digemari oleh pengguna smartphone ini mengalami offline karena adanya maintenance alias pemeliharaan atau perbaikan.

Diketahui proses maintenance gim ini berlangsung sejak 00:00:00 hingga 08:00:00 UTC. Apabila disesuaikan pada waktu Indonesia bagian barat, maka diketahui durasi maintenance tersebut dimulai dari pukul 07:00 – 15.00 WIB.

Karena salah satu gim terpopuler di ponsel ini tidak dapat diakses dalam waktu yang cukup lama, para pemain mengungkapkan kekesalannya karena tidak dapat menghabiskan waktu untuk bermain.

Akan ada Versi Baru

Dilansir dari Liputan6, maintenance ini selain sebagai kesempatan untuk perbaikan server, juga menjadi sesi pembaharuan gim. Dikabarkan pada sehari setelah maintenance, yaitu 12 Juni 2019, maka akan terdapat versi baru untuk PUBG M.

Versi baru tersebut juga kemungkinan akan memiliki konten-konten baru pada gim battle royale yang sangat diminati oleh para pemain, terutama pemain di ponsel.

Apa saja pembaharuan yang ditambahkan pada gim ini? Tencent melalui akun Twitter resmi PUBG merilis changelog atas pembaharuan terbarunya pada siang hari ini. Kalian dapat mengakses informasi tersebut disini.

Pada saat artikel ini ditulis, Tencent dikabarkan sudah menyelesaikan pemeliharaannya, sehingga pemain dapat mengakses gim tersebut seperti semula

Bagaimana, MedForians? Apakah kalian sudah dapat memainkan PUBG Mobile? Yuk berikan tanggapannya!

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×