Menu Tutup

Hiroaki Kato akan Bawakan Lagu Indonesia-Jepang di Ennichisai 2019

Hai, MedForians!

Performe asal Jepang Hiroaki Kato tidak akan melewatkan kesempatan tahun ini!

Siap Tampil di Ennichisai 2019

Melalu akun Instagram resmi Ennichisai, Hiroaki Kato dikonfirmasi akan tampil di acara Little Tokyo Blok M pada 22-23 Juni mendatang.

View this post on Instagram

Hiroaki Kato membawa lagu Indonesia-Jepang Hiroaki Kato sudah tidak asing untuk pengunjung Ennichisai. Di tahun 2014, dia dapat perform di Indonesia pertama kali, dan itu acara ENNICHISAI!! Pria Jepang ini mempunyai banyak talenta sehingga berkarir sebagai musisi, presenter, aktor, dan penerjemah. Beberapa karya dia termasuk, menerjemahkan novel ‘Laskar Pelangi’ ke bahasa Jepang, lagu ‘Senam Yang Iya Iyalah’ versi bahasa Jepang yang dipopulerkan oleh komedian ‘COWCOW. Hiroaki Kato juga telah menerjemahkan lagu-lagu dari musisi Indonesia ke bahasa Jepang seperti, Tulus- Sepatu, RAN-Dekat di Hati, Letto-Ruang Rindu, dan…. baru-baru ini lagu trending Ariel NOAH-Moshimo mata itsuka (Mungkin Nanti)!! ♥️♥️♥️♥️ @hiroakikato39 #ennichisai #ennichisai2019#ennichisaiblokm #eventjakarta #jakartaevent #jajananjepang #musikindonesia #musikjepang #hiroakikato

A post shared by Ennichisai Festival Jepang 🇯🇵 (@ennichisai.blokm) on

Nantinya, ia dikatakan akan membawakan berbagai lagu berbahasa Indonesia dan Jepang.

Belum diketahui lagu-lagu apa saja yang akan dibawakan.

Berdarah Jepang yang Cinta Indonesia

Lahir di Tokyo pada 9 Maret 1983, Hiroaki Kato adalah seorang berdarah asli Jepang yang ingin mengembangkan karir musisinya di Indonesia.

Pertama kali berkarir pada tahun 2005 dan tampil sebagai performer di acara Ennichisai 2014, sekarang ia sudah membawakandan menerjemahkan berbagai macam lagu berbahasa Indonesia dan Jepang. Bahkan, ia juga sempat membuat karya yang dipopulerkan oleh komedian ‘COWCOW, yaitu “Senam yang Iya-iyalah”. Selain itu, ia juga pernah berkolaborasi dengan penyanyi Indonesia, seperti Letto dan Nidji.

Karena sudah lama tinggal di Indonesia, ia juga sudah fasih menggunakan Bahasa Indonesia dalam kehidupannya sehari-hari. Ia juga menerjemahkan novel “Laskar Pelangi” ke dalam bahasa Jepang.

Selain itu, ia juga senang dan sering menggunakan pakaian khas Indonesia, seperti batik.

Bagaimana MedForians? Antusias menikmati penampilan dari Hiroaki Kato? Yuk berikan tanggapannya!

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×