Inori Minase Bawakan Lagu Penutup Anime Somali and the Forest Spirit

Pop Kultur 1 Jul 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime Somali and the Forest Spirit. Melalui Twitter, Sabtu (29/6), mereka mengumumkan bahwa seiyuu Inori Minase akan membawakan lagu penutup anime-nya.

Namun hingga berita ini diturunkan, belum diketahui judul lagu penutup anime yang diadaptasi dari manga karya Yoko Gureishi. Inori Minase sendiri diketahui juga akan mengisi protagonis utama Somali. Selain Inori, seiyuu lain yang akan mengisi para karakter diantaranya adalah:

Daisuke Ono sebagai Golem
Hiroki Nanami sebagai Shizuno
Tatsuhisa Suzuki sebagai Yabashira
Saori Hayami sebagai Uzoi
Yuuki Ono sebagai Haitora

Anime Somali and the Forest Spirit ditayangkan pada Januari tahun depan. Studio Satelight memproduksi anime ini, dimana Crunchyroll bertindak sebaga co-producing. Selain ditayangkan secara streaming pada tahun depan, Crunchyroll dikabarkan akan menampikan anime ini secara spesial di event Crunchyroll Expo, 30 Agustus nanti.

Manga Somali and the Forest Spirit bersetting pada sebuah dunia yang diatur oleh roh-roh dan monster, dan manusia dibawa pada ambang kepunahan. Di suatu hutan tertentu, golem yang merupakan penjaga hutan bertemu dengan seorang gadis kecil. Perjalanan mereka sebagai pengganti dari ayah maupun putri satu sama lain pun dimulai.

Gureishi merilis manga ini pada Web Comic Zenyon, sebuah web komik pada Tokuma Shoten di April 2015. Tokuma Shoten merilis kompilasi volume keenam manganya pada 20 April lalu.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.