Menu Tutup

IZ*ONE Siap Rilis Single Bertajuk Buenos Aires di Jepang

Hai, MedForians!

IZ*ONE, grup vokal wanita yang mencampurkan genre dari K-pop dan J-pop, akan merilis satu lagi singel di Jepang.

Single ini bertajuk Buenos Aires, dan jadi yang pertama memasukkan lirik berbahasa Spanyol. Ini menjadi titik keunikan dalam lagu ini, terlebih Buenos Aires dan bahasa Spanyol merupakan identitas dari Argentina, negara yang dikenal akan sepak bolanya.

Cover single Bueno Aires (sumber: allkpop)

Sebelumnya, mereka telah menyelesaikan promosi perilisan single ke-2 mereka di Korea berjudul “Violeta” dan menggelar fanmeeting pertamanya dua hari berturut-turut di Jepang. Single “Buenos Aires” akan menjadi single keduanya di Jepang setelah merilis “Suki to Iwasetai” yang merupakan debut single mereka di Negeri Sakura.

Selama ini, IZ*ONE menyanyikan lagu dalam 2 bahasa, Korea dan Jepang. “Suki to Iwasetai” menjadi lagu berbahasa Jepang pertama mereka. Lagu ini rilis pada 6 Februari lalu dan berada di urutan ke-2 tangga lagu Oricon.

Dilansir dari KAORI Nusantara, single ini rencananya akan dirilis pada tanggal 26 Juni mendatang. Sementara itu, pada bulan Juni juga mereka akan melaksanakan tur konser Asia di beberapa negara.

BACA JUGA :  Resmi Lanjut! Anime Dr. Stone Dapatkan Musim Kedua

Penasaran? Berikut cuplikan video teasernya:

Dari video teaser yang dirilis oleh IZ*ONE, dalam lagu ini terlihat Kim Minju berada di posisi tengah. Banyak fans yang beranggapan bahwa dia yang menjadi Center dalam dalam singel Buenos Aires ini.

Tidak lama setelah opini publik meluas, mereka diundang di acara musik Jepang untuk melakukan debut Short Version dari lagu Buenos Aires, dan ternyata yang menjadi centernya adalah Minju.

Sebelumnya, yang selalu menjadi center di 3 single IZ*ONE sebelumnya adalah Jang Wonyoung. Fans pun terkejut akan hal ini.

Sedikit tentang IZ*ONE

IZ*ONE adalah grup vokal asal Korea Selatan dan Jepang yang dibentuk dari acara kompetisi bertajuk Produce 48. Grup ini melakukan debutnya pada 29 Oktober 2018. Grup ini diasuh oleh Off the Record Entertainment di Korea Selatan, dan AKS di Jepang.

Mereka beranggotakan Jang Won-young, Sakura Miyawaki, Jo Yu-ri, Choi Ye-na, Ahn Yu-jin, Nako Yabuki, Kwon Eun-bi, Kang Hye-won, Hitomi Honda, Kim Chae-won, Kim Min-ju dan Lee Chae-yeon. Salah satu anggotanya, Sakura Miyawaki ternyata juga merupakan anggota dari AKB48 dan HKT48.

BACA JUGA :  Dalang Boneka Sesame Street Caroll Spinney Meninggal Dunia

Sakura tidak sendiri sebagai anggota dari kedua grup yang bersaudara ini. Ada Nako Yabuki yang juga berasal dari HKT48, dan Hitomi yang merupakan anggota tim 8 dari AKB48.

Akankah singel ini akan mengulang kesuksesan album sebelumnya? Kita lihat saja.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×