Menu Tutup

Januari 2020, Anime In/Spectre Siap Tayang

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime In/Spectre (Kyokō Suiri). Anime yang diadaptasi dari manga karya Kyo Shirodaira dan Chasiba Katase ini diumumkan bakal tayang di channel tv pada Januari 2020.

Pengumuman ini disampaikan dalam majalah Monthly Shonen edisi Juli, Kamis (6/6). Majalah tersebut juga menampilkan visual terbaru.

Tak hanya itu, situs resmi anime-nya juga meluncurkan video promosi (PV) terbaru, dan mengungkapkan bahwa anime ini akan ditayangkan juga pada event Anime Expo yang digelar 5 Juli mendatang. Seiyuu Mamoru Miyano dan sejumlah staf lain dikabarkan akan menghadiri acara tersebut.

Crunchyroll dikabarkan ikut terlibat sebagai co-producer, dan telah meluncurkan PV versi subtitle Bahasa Inggris.

Sebagai tambahan, para staf mengungkapkan bahwa band Uso to Chamaeleon akan menulis dan membawakan lagu pembuka anime-nya.

Studio Brain Base akan memproduksi anime-nya, dengan Keiji Gotoh sebagai sutradara. Seiyuu Akari Kitō dan Mamoru Miyano akan berperan sebagai protagonis utama Kotoko Iwanaga dan Kuro Sakuragawa.

Manga In/Spectre (Kyokō Suiri) karya Katase sendiri mengadaptasi dari cerita novel buatan Shirodaira yang rilis 2011 lalu. Manga ini pertama terbit di Shōnen Magazine R pada April 2015.

BACA JUGA :  [REVIEW] Momen Bersatunya Marine dan Bajak Laut di Film Anime One Piece: Stampede

Volume ke-10 manga-nya terbit 17 April lalu.
Manga ini sempat dinominasikan sebagai Manga Shonen terbaik di Kodansha Manga Awards 2018. Versi Bahasa Inggris manga ini sudah diterbitkan Kodansha Comics.

Berikut sinopsis ceritanya:

When she was still just a girl, Kotoko was kidnapped by yokai. These spirits made her into a powerful intermediary between the spirit and human worlds, but this power came at a price: an eye and a leg.

Now, years later, she watches out for dangerous yokai while developing feelings for a young man named Kuro, who is also special: an incident with a yokai has given him healing powers. He’s surprised when Kotoko asks him to team up to handle renegade yokai, preserving the thin line between reality and the supernatural.

BACA JUGA :  Anime Pokèmon Terbaru Hadirkan Duo Ayah-Anak

Sumber: Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×