Menu Tutup

JKT48 Adakan Konser Kelulusan Bagi Cindy Yuvia

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari JKT48. Setelah sebelumnya Cindy Yuvia mengumumkan kelulusannya, kali ini para member bakal mengadakan konser kelulusan bagi dirinya.

Konser kelulusan center dari tim J JKT48 tersebut bernama “Cindy Yuvia Graduation Concert – Idol’s Decisions” dan akan dilaksanakan bersamaan dengan konser solo tim J “J Paradise”. Kedua konser ini akan digelar pada Minggu, 21 Juli mendatang di BRP SMESCO Convention Hall, Jakarta Selatan.

Berikut sinopsis kedua konser dan rincian infonya, yang diambil dari situs resminya:

Team J, akan berubah.

Pada JKT48 7th Anniversary yang lalu, telah diumumkan bahwa team J akan melaksanakan konser solo. Team J yang kaya dengan karakter, di bawah kepemimpinan Gaby sebagai kapten baru akhirnya akan melaksanakan konser sendiri. Di tengah perubahan member dan gejolak para fans, team J yang paling tua di JKT48 kali ini memilki banyak member junior yang diharapkan menjadi masa depan JKT48.

Tim yang memiliki kebanggaan sebagai ‘Ratu Para Idola’ saat ini bergelora dengan penuh semangat! Melalui konser ini, para generasi baru team J akan membuktikan kepada para pendukungnya bahwa team J adalah sebuah tempat yang bagaikan paradise!

Cindy Yuvia, akan pergi.

Di saat yang bersamaan, Cindy Yuvia – center team J sekaligus center JKT48 terpilih dari sousenkyo tahun 2018 akan lulus. Gadis kecil yang dulu tidak bisa apa-apa, berkat dukungan para fansnya telah menjelma menjadi seorang idol yang sesungguhnya. Ia adalah bukti nyata dari konsep 48 group – “Idol yang berkembang bersama fans”.

Saksikanlah “keputusan terakhir seorang idol” yang akan dipersembahkan dalam bentuk konser dari seluruh member JKT48 ini.

Show 1: Team J Solo Concert – “J Paradise”
Open Gate 14:00 WIB
Mulai show 15:00 – 17:00 WIB (TBC)
Show 2: Cindy Yuvia Graduation Concert – “Idol’s Decisions”
Open Gate 18:00 WIB
Mulai show 19:00 WIB – Selesai

BACA JUGA :  Tak Hanya Ayase, Kuroneko dan Kanako Dapatkan Kisah Spinoff

Harga tiket sendiri dibagi menjadi tiga kategori, yakni Silver, Gold, dan Platinum. Tiket silver dijual seharga Rp 180.000,- , kemudian tiket gold Rp 280.000,- , dan tiket Platinum sebagai tiket termahal sebesar Rp 800.000,-.

BACA JUGA :  Sejumlah Perusahaan Game Raksasa Berikan Donasi Bagi Gerakan #BlackLivesMatter

Pembeli tiket Platinum akan mendapatkan bonus Cindy Yuvia “Decisions” DVD, T-shirts original Team J, bisa group shot dengan member setelah event, dan diprioritaskan dalam pemesanan tiket show graduation Cindy Yuvia.

Cindy Yuvia yang juga  member nomor 1 di Senbatsu Sousenkyo (pemilu ala JKT48) tahun lalu itu mengumumkan kelulusan pada event festival High Tension akhir Maret lalu.

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×