Menu Tutup

JKT48 Circus Part 3 Hadir Kembali, Berbagai Kota akan Dikunjungi

Hai, MedForians!

JKT48, grup idola saudari dari AKB48 akan kembali melangsungkan tur konser bertajuk JKT48 Circus part 3. Setelah sebelumnya sukses menyelenggarakan JKT48 CIRCUS Part 1 dan Part 2 , kali ini grup idola yang berbasis di ibukota ini akan menyambangi berbagai kota. Pengumuman mengenai lokasi yang akan disambangi beserta jadwal sudah diumumkan melalui situs web resminya.

Selain penampilan dari para gadis remaja, akan ada event jabat tangan atau handshake. Fans juga bisa foto bersama melalui sesi 2Shot, dan Live Perfomance.

Kota yang akan disambangi pertama kali adalah Bandung. Tim T akan menyambangi bumi Priangan pada 29 Juni mendatang. Festival Citylink akan jadi lokasi acara. Selanjutnya Tim T akan menyambangi Sukabumi keesokan harinya (30/6) berlokasi di Mall Plaza Asia.

BACA JUGA :  Crunchyroll Berkolaborasi Dengan Webtoon Ciptakan Konten Animasi Baru
Tim T JKT48 Circus part 3 (sumber: FAM48INA)

Pada 2 Juli, rombongan Tim J akan menyambangi Purwokerto. Acara akan berlangsung di Rita Mall. Selanjutnya mereka akan mengunjungi Tegal pada 4 Juli, bertempat di Rita Supermall.

Rombongan Tim J selanjutnya akan menyambangi bumi Mataram, Yogyakarta. Acara berlangsung pada 6 Juli bertempat di Lippo Plaza. Kemudian pada 7 Juli, mereka akan menyambangi Solo dan akan menggelar konser di The Park Mall. Rangkaian tur Tim J akan berakhir di Semarang pada 8 Juli mendatang, berlokasi di Mall Paragon City.

Tim KIII selanjutnya akan menyambangi Ponorogo pada 10 Juli, berlokasi di Ponorogo City Center. Selanjutnya mereka akan menyambangi bumi Arema, Malang pada 11 Juli, berlokasi di Lippo Plaza Batu. Rangkaian tur JKT48 Circus akan ditutup di Surabaya pada 13 Juli, berlokasi di City of Tomorrow Surabaya.

BACA JUGA :  Novel Ringan Lasdan Dapatkan Adaptasi Anime

JKT48 Circus sendiri merupakan salah satu program dari tagline Reboost. Dengan misi, menarik lebih banyak penggemar dan mendekatkan penggemar yang jauh.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×