Menu Tutup

Juli 2019, Dua Game Ini Bisa Diunduh Gratis di PlayStation Plus

Hai, MedForians!

Berita terbaru buat pengguna konsol PlayStation (pemilik PS3, PS4, dan PS Vita), khususnya PlayStation Plus. Menjelang bulan Juli, mereka menghadirkan dua game yang bisa diunduh secara gratis.

Dilansir dari Bloomberg melalui Kompas Tekno, Jumat (28/6), kedua game tersebut adalah Pro Evolution Soccer 2019, atau lebih dikenal PES 2019 dan Horizon Chase Turbo. Kedua game ini bakal bisa diunduh secara gratis melalui konsol masing-masing pengguna yang berlanggganan PlayStation Plus dan bakal tersedia mulai tanggal 2 Juli hingga 5 Agustus mendatang (catatan: kedua game ini gratis untuk regional Amerika Serikat).

Perlu diketahui, PES 2019 sendiri saat ini dibanderol dengan harga Rp 353.000 di PlayStation Store. Game sepak bola pesaing dari FIFA 19 ini memiliki nuansa yang mirip, tapi berbeda di urusan game-play serta jumlah liga dan klub sepak bola lebih lengkap game FIFA 19. EA Sport selaku pembuat game FIFA 19 sendiri sudah memiliki lisensi kerja sama eksklusif bersama FIFA, bahkan sampai Piala Dunia.

BACA JUGA :  Gim Death Stranding Luncurkan Trailer Baru, "Briefing"

Sedangkan game Horizon Chase Turbo merupakan game balap mobil bernuansa 90-an, namun telah diperkaya dengan grafis modern. Dengan banyak cuaca yang muncul di sirkuit Horizon Chase Turbo, game ini juga bakal memberi pemandangan tersendiri buat pemain.

Sebelumnya, Sony menetapkan game Borderlands: The Handsome Collection dan Sonic Mania sebagai game gratis di bulan Juni. Dua game ini juga masih bisa diunduh hingga 2 Juli nanti.

Sedangkan untuk regional Asia, selain PES 2019, game yang gratis pada Juli nanti adalah Aegis Defender. Aegis Defender bergenre Action Platformer dan Tower Defense strategy.

BACA JUGA :  Sutradara Gim Bayonetta, Hideki Kamiya Pecah Rekor Dunia

Untuk kawasan Asia, kedua game ini baru bisa diunduh gratis mulai 3 Juli hingga 6 Agustus mendatang.

Bagaimana, MedForians? Tertarik dengan dua game gratis dari PlayStation Plus edisi Juli ini?

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×