Juli 2019, Love Live! Sunshine!! Siap Rilis Single "i-n-g, I TRY!!"

Pop Kultur 26 Jun 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari Love Live! Sunshine!! dan Aqours. Menjelang rilis single baru berjudul “i-n-g, I TRY!!” yang tinggal sebulan lagi, situs resminya meluncurkan sebuah video preview singkat terkait lagu barunya.

Video preview singkat terkait lagu “i-n-g, I TRY!!” dengan durasi kurang dari dua menit ini telah diluncurkan di akun Youtube dan Twitter.

Penasaran dengan lagunya? Berikut cuplikan lagu dan video preview-nya:

Yang menarik, lagu terbaru dari unit Aqours ini ada campur tangan dari pembuat lagu AKB48. Ya, lirik lagu “i-n-g, I TRY!!” ditulis oleh Aki Hata dan diaransemen serta dikomposisi oleh komposer musik ternama Takeshi Masuda.

Takeshi Masuda sendiri dikenal menciptakan aransemen lagu-lagu dari AKB48 ataupun sister group dari 48 Group, seperti SKE48, SDN48, NMB48, sub unit Not yet, dan sub unit Watarirouka Hashiritai 7.

Lagu “i-n-g, I TRY!!” akan hadir dalam dua versi, yakni edisi reguler dan edisi spesial terbatas yang dibundling ke dalam Blu-ray set film anime Love Live! Sunshine!! The School Idol Movie Over the Rainbow. Kedua versi ini baru tersedia di Jepang pada 26 Juli nanti.

Paket bundling edisi spesial terbatas ini akan dihargai sebesar 9,800 yen (atau sekitar 87.55 US dollar).

Cover single “i-n-g, I TRY!!” bundling edisi terbatas (sumber: Crunchyroll)

Video iklan Blu-ray

Sumber: Crunchyroll

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.