Jungkook BTS dan Lisa BLACKPINK Masuk Nominasi Pasangan Favorit "Kids Choice Award"

Pop Kultur 20 Jun 2019

Hai, MedForians!

Apakah ship Jungkook dan Lisa dapat terwujud di dunia nyata?

Masuk Nominasi

Lisa Blackpink dan Jungkook BTS kembali mendapat pengakuan dari dunia internasional. Mereka masuk dalam nominasi Kids’ Choice Awards Meksiko tahun ini.

Uniknya, Lisa Blackpink dan Jungkook BTS tak dinominasikan secara terpisah, atau mengatasnamakan grupnya masing-masing.

Dilansir dari Allkpop dan Liputan6, Rabu (19/6/2019), keduanya dinominasikan dalam kategori pasangan favorit di penghargaan ini.

Padahal, Lisa Blackpink dan Jungkook BTS bukanlah pasangan, dan sejauh ini belum terlibat proyek bersama. Hanya saja, sebagian penggemar memang kerap menyandingkan keduanya seakan keduanya memiliki hubungan tersendiri.

Blackpink dan BTS (Bangtan Boys) masing-masing adalah girl band dan boy band asal Korea Selatan yang sangat mendunia. Kedua grup tersebut adalah salah satu grup yang terpopuler dalam genre K-pop.

Bahkan pasangan imajiner ini kerap disebut dengan nama “Liskook”.

Senang Kegirangan

Munculnya nominasi ini jelas membuat penggemar kaget. Bahkan saat berita ini ditulis, kata kunci “Jungkook and Lisa” masuk sebagai trending topic Twitter di Indonesia.

Tak sedikit warganet yang menentang hal ini, karena dianggap tidak menghormati Lisa Blackpink dan Jungkook BTS.

Liskook dinominasikan dalam pasangan favorit di KCA meksiko. Tolong pilih pasangan yang lain ini tidak lucu,” kata @vantesari.

Ngakak siapa yang berpikir bahwa menominasikan jungkook dan lisa sebagai pasangan favorit di KCA meksiko itu baik?” tulis @joshysmum.

Bagaimana, MedForians! Apakah kalian juga tertarik terhadap K-pop? Yuk berikan tanggapannya!

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast