Menu Tutup

Kapten Tim T JKT48, Ayana Shahab Umumkan Graduate

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari JKT48. Kapten tim T sekaligus anggota generasi pertama Ayana Shahab mengumumkan kelulusannya.

Pengumuman ini ia sampaikan usai pertunjukkan teater tim T bertajuk Te Wo Tsunaginagara, Minggu (16/6).

Para fans yang mendengarkan kabar kelulusannya ikut bersedih, dan membuat sebuah hashtag #TerimaKasihAyanaJKT48 di Twitter. Hashtag tersebut sempat menjadi viral di trending Twitter Indonesia dan masuk 10 besar kemarin trending topic.

Hashtag #TerimaKasihAyanaJKT48 yang masuk trending topic di Twitter kemarin (sumber: FAM48INA)

Sementara itu, via cuitan Twitter, Ayana berterima kasih kepada fans, terutama bisa merayakan ulang tahunnya yang “terakhir” bersama fans JKT48 pada 3 Juni lalu.

Member yang dikenal karena cukup sering typo mengetik di media sosial ini tak menyangka para fans tetap setia mendukung dirinya.

Ia mengkonfirmasi masih akan tampil di pertunjukkan teater tim T JKT48, dan meminta dukungan kepada fans agar tetap memberi dukungan. Ia juga ingin menjadi orang yang lebih menghargai waktu dan tak ingin dilupakan oleh para fans.

Melalui Instagram Story, ia juga mengatakan kepada fans jangan sedih usai mendengar pengumuman kelulusannya.

BACA JUGA :  Lembur Tidak Dibayar, Karyawan Studio 4 ℃ Menggugat Perusahaan

Ayana Shahab sendiri merupakan generasi pertama JKT48. Mengawali debut sebagai trainee generasi pertama pada 2011, ia sudah banyak mengecap asam garam dunia peridolan, dimana ia telah mencicipi suka duka baik di tim J, tim KIII, dan terakhir ditransfer sebagai anggota sekaligus kapten tim T. Ia juga masuk ke dalam sub unit 4 Gulali.

Bersama member lain dari generasi pertama seperti Melody, Kinal, Veranda, dan Nabilah, ia termasuk ke dalam member yang rutin masuk langganan senbatsu sejak album Heavy Rotation. Terakhir dirinya masuk ke senbatsu single terbaru JKT48 berjudul High Tension.

BACA JUGA :  Japanese Film Festival 2019 Siap Jangkau Penggemar di 5 Kota Besar

Ayana juga termasuk salah satu sahabat dari Rena Nozawa, eks member JKT48 yang kini berkarir di AKB48. Rena sendiri sempat mengutarakan kalau Ayana sosok yang membantu dirinya untuk berkomunikasi dengan member JKT48 lainnya disaat Rena belum lancar berbahasa Indonesia.

Bagaimana tanggapan kalian, MedForians?

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×