Menu Tutup

Keanu Reeves Akan Hadir di Cyberpunk 2077

Hai, MedForians!

Ada hal mengejutkan di trailer sinematik terbaru Cyberpunk 2077 yang tayang di konferensi pers Microsoft Minggu (9/6) kemarin.

Mari kita lihat trailernya:

Di akhir trailer ini V, sang karakter utama, terbangun di sebuah tempat pembuangan setelah dirinya tertembak. Saat bangun, dia melihat sesosok pria dengan tangan baja yang membangunkannya. Pria ini adalah Johnny Silverhand, seorang musisi terkenal yang sebelumnya dikabarkan meninggal dunia dan sebenarnya masih hidup.

Yang mengejutkan adalah karakter ini diisi suarakan oleh aktor papan atas Hollywood Keanu Reeves! Tak hanya itu, wajahnya pun dibuat mirip dengan aktor yang membintangi serial film John Wick tersebut!

Reeves sendiri mendapat kesempatan untuk memasuki panggung Microsoft dan mengumunkan tanggal rilis game terbaru CD Projekt RED ini: 16 April 2020, untuk konsol Xbox One, PlayStation 4, dan PC.

Cyberpunk 2077 adalah game terbaru buatan perusahaan CD Projekt RED, yang dikenal sebagai pencipta serial game The Witcher. Berbeda dengan The Witcher yang bersetting di dunia fantasi, Cyberpunk 2077 bersetting di masa depan yang futuristik.

BACA JUGA :  Kalian Bisa Berkencan Dengan Colonel Sanders Dalam Game KFC Ini!

Game yang mengadaptasi tabletop RPG Cyberpunk buatan Mike Pondsmith ini bercerita tentang seorang bernama V, yang tinggal di kota Night City, California, Amerika Serikat. Di kota ini, perusahaan-perusahaan besar memonitor semua aktifitas warganya, dan di wilayah bawah kota kriminalitas dan kekacauan merajarela. Sebagai V, player akan melihat betapa kerasnya hidup di kota ini sambil menjumpai karakter-karakter yang tinggal disana.

BACA JUGA :  Saatnya Berpetualang Sambil Berolahraga Dalam Ring Fit Adventure!

Sumber: Channel YouTube Cyberpunk 2077

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×