Menu Tutup

Kolaborasi Fate/Grand Order Hadirkan Replika Payung Murasaki Shikibu

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari game Fate/Grand Order. Game smartphone dari seri Fate tersebut kembali meluncurkan sebuah kolaborasi terbaru berupa replika payung dari salah satu karakter mereka, Murasaki Shikibu.

Bersama brand AE Handkerchief’s Lumiebre, Fate Grand/Order telah membuka pre-order terkait replika payung yang digunakan Caster Murasaki Shikibu. Pre-ordernya sendiri sudah berjalan sejak 7 Juni lalu di toko Lumiebre Rakuten

Payung tersebut akan mulai dijual pada pertengahan September tahun ini, dengan harga ¥ 10.584 yen (sekitar $ 97) dan termasuk pajak.

Desain payungnya sendiri dibuat berdasarkan ilustrasi kartu. Payung ini terlihat otentik, motif yang sama, dan detil halus mulai dari pegangan tangan hingga ujung payung.

BACA JUGA :  Cú Chulainn (Alter) Tampil Makin Sangar Dalam Versi Figure Buatan FREEing

Bahan payung Murasaki Shikibu ini 100% dari polyester, yang diklaim anti air dan memiliki proteksi dari sinar UV. Payung tersebut berukuran panjang 91 cm dan berat sekitar 456 gram, dimana bagian ribbing menggunakan glass fiber, dan pegangannya menggunakan akrilik. Sedangkan bagian stick berbahan aluminium.

Diilustrasikan oleh Raita, Murasaki Shikibu masuk ke dalam kelas Caster SSR (bintang 5). Suara karakter ini diisi Kayano Ai.

Dalam sejarah aslinya, ia adalah seorang novelis dan penyair, dengan karyanya yang terkenal adalah “The Tale of Genji.”

Diluncurkan pada Februari lalu, Karakter ini terbatas dan hanya bisa didapatkan melalui gacha Event Valentine game Fate/Grand Order bertajuk “Voice & Letter Collection!”.

BACA JUGA :  Eir Aoi Bawakan Lagu Penutup Anime Fate / Grand Order: Babylonia

Sumber: Crunchyroll, Famitsu.com

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×