Menu Tutup

Live Action Kaguya-sama: Love is War Luncurkan Video Teaser, Tampilkan Lagu Tema

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari Live Action Kaguya-sama: Love is War. Live action yang akan tayang 6 September nanti telah meluncurkan dua buah video teaser terbaru. Berikut cuplikannya:

Video tersebut menampilkan lagu tema berjudul “KOI-WAZURAI” (Love Sickness) yang dinyanyikan oleh King & Prince.

Sho Hirano yang berperan sebagai Miyuki Shirogane, merupakan salah satu anggota dari King & Prince, idol group bentukkan agensi Johnny & Associates pada April 2015 silam. Ia turut bahagia bisa membawa lagu tema ini.

“Aku sangat senang menyanyikan lagu tema! Film ini adalah tentang pertarungan cinta roman antara kedua jenius, sebagaimana tepatnya dengan judul lagu tema ‘koi-wazurai’ (Love-Sickness). Ini telah menjadi lagu yang luar biasa yang mengekspresikan ketegangan dan kekaburan taktik cinta dengan melodi dan liriknya, dan itu juga sangat cocok dengan pandangan dunia film ini. Saya pikir itu akan membuat hatimu sakit! Kuharap kau akan menikmatinya ~, ” ujar Hirano.

BACA JUGA :  Film Live Action Hell Girl Luncurkan Trailer Baru, Ungkap Lagu Tema

Selain itu, sebelumnya, live action Kaguya-Sama telah menampilkan visual terbaru melalui akun Twitter yang menampilkan keseluruhan pemeran utama.

Berikut daftar pemeran utamanya:

  • Natsumi Ikema sebagai Nagisa Kashiwagi
  • Yūtarō sebagai Tsubasa
  • Mayu Hotta sebagai Ai Hayasaka
  • Masahiro Takashima sebagai Ayah Miyuki
  • Jiro Sato sebagai Shōzō Tanuma dan narator

Kali ini, pengisi suara dari Kaguya versi anime, Aoi Koga akan hadir dalam live action ini. Ia akan berperan sebagai pekerja bioskop.

Di balik layar, Hayato Kawai, yang sebelumnya sempat menyutradarai live action Nisekoi, akan kembali bertanggung jawab sebagai sutradara, dan Yūichi Tokunaga menggarap skrip.

Seri ini menceritakan tentang dua murid elit, Kaguya Shinomiya dan Miyuki Shirogane. Keduanya menyukai satu sama lain, namun keduanya juga sama-sama angkuh, dan menolak menjadi yang pertama menyatakan cinta mereka. Perang keduanya pun dimulai untuk membuat “lawan” mereka menjadi yang pertama menyatakan cinta.

BACA JUGA :  Film Live Action Hell Girl Luncurkan Trailer Baru, Ungkap Lagu Tema

Seri ini sendiri dibuat oleh Aka Akasaka, dan diterbitkan di majalah Miracle Jump milik Shueisha pada Mei 2015. Namun, serial ini pindah ke Young Jump pada Maret 2016. Sedangkan anime-nya telah tayang 12 Januari lalu sebanyak 12 episode.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×