Menu Tutup

Makin Minimalis, Ini Tema dan Logo HUT ke-74 Kemerdekaan RI!

Hai, MedForians!

17 Agustus 2019 mendatang, Indonesia genap 74 tahun merdeka. Tema dan logo peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI telah diumumkan sekaligus ditetapkan. Seperti apa rupanya?

Kementerian Sekertariat Negara Republik Indonesia melalui situs resminya, telah menampilkan tema dan logo peringatan HUT ke-74 kemerdekaan RI. Tema dan logo ini juga turut diunggah ke akun Twitter mereka pada hari ini, Senin (24/6).

Softcopy dari tema dan logo peringatan HUT ke-74 kemerdekaan Rl tahun 2019 juga bisa diakses di situs resmi Setneg yakni www.setneg.go.id. Akun Twitter Setneg mengunggah dua gambar desain dengan tulisan ’74 th Menuju Indonesia Unggul’.

Gambar pertama atau orisinal menampilkan tulisan ’74 th Menuju Indonesia Unggul’ berwarna merah dan berlatar putih. Gambar kedua menampilkan kebalikannya, yakni tulisan ’74 th Menuju Indonesia Unggul’ dengan warna putih dan berlatar merah.

Dibandingkan dengan yang tahun sebelumnya, logo pada tahun ini dibuat seminimalis mungkin dan lebih sederhana. Sampai saat artikel ini ditulis dan diturunkan, sangat disayangkan bahwa Graphic Standard Manual dari logo peringatan HUT ke-74 kemerdekaan Rl ini belum dirilis ke publik.

Sementara itu, kemunculan logo HUT Kemerdekaan RI tersebut disambut gembira oleh para warganet. Hingga berita ini diterbitkan, total ada 485 akun yang menyukainya, dan di-retweet 491 kali.

Bagaimana menurut MedForians? Apakah logo peringatan HUT ke-74 kemerdekaan Rl lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya? Berikan pendapatmu di kolom komentar!

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×