Menu Tutup

Manga Baseball ‘Tamayomi’ Bakal Diadaptasi Jadi Anime

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari manga baseball Tamayomi. manga buatan Mountain Pukuichi tersebut akan diadaptasi menjadi anime.

Pengumuman ini disampaikan oleh retailer Rakuten melalui sampul Majalah Manga Time Kirara Forward terbitan Agustus. Majalah ini direncanakan mulai dijual pada Senin (24/6) lusa.

sampul Majalah Manga Time Kirara Forward (sumber: Rakuten)

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui detil terkait tanggal penayangan maupun staf dan aeiyuu yang terlibat.

Manga Tamayomi diluncurkan oleh Mountain Pukuichi mulai pada 23 April 2016 di majalah milik Houbunsha. Houbunsha sebagai penerbitnya sendiri telah merilis volume ke-5 manga tersebut pada 12 Maret lalu.

Berikut sinopsis ceritanya:

Di masa SMP, Yomi Takeda sebagai seorang pitcher tidak dapat menggunakan kemampuannya lebih jauh di turnamen baseball antar sekolah.

Hal ini dikarenakan catcher dari timnya tidak sebanding dengan levelnya, sehingga ia tidak dapat menggunakan gerakan khasnya, “Lemparan Ajaib”, dan akhirnya menyesalinya karena tidak dapat menggunakannya.

Setelah masa SMP, Yomi berhenti bermain baseball dan bersekolah di SMA Shin Koshigaya, sebuah sekolah yang tidak memiliki klub baseball.

Disana, Yomi bertemu lagi dengan teman masa kecilnya, Tamaki Yamazaki, yang sering dia ajak bermain tangkap bola saat masih kecil. Tamaki juga bermain baseball saat masih SMP sebagai catcher, dan dapat menangkap bola “Lemparan Ajaib” dari Yomi.

Janji mereka bersama saat masa kecilnya kini dapat dipenuhi! Berjalan bersama untuk bermain baseball sekali lagi…

Cerita tentang gadis-gadis yang menyukai baseball dimulai!

Sumber: Anime News Network, Jurnal Otaku Indonesia

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×