Menu Tutup

Mantan Web Rilis MV dari Live Action Hot Gimmick: Girl Meets Boy

Hai, MedForians!

Website The Mantan Web entertainment merilis sebuah video musik (MV) terbaru untuk film live action adaptasi dari manga karya Miki Aihara, Hot Gimmick: Girl Meets Boy, pada Jumat (14/6).

Lagu pada video ini berjudul ‘Yoru ga Furiyamu Mae ni’ (Before Night Stops Falling), dan dinyanyikan oleh seorang penyanyi virtual bernama Kafu. Lagu ini akan menjadi lagu tema dari film live action tersebut. Lagu tersebut digubah, disusun, dan ditulis lirik lagunya oleh produser Vocaloid ternama, Iori Kanzaki.

Film live action Hot Gimmick: Girl Meets Boy ini akan dibintangi oleh :

  • Miona Hori, salah satu member Nogizaka46, sebagai Hatsumi Narita
  • Hiroya Shimizu sebagai Ryoki Tachibana
  • Mizuki Itagaki sebagai Azusa Odagiri
  • Shoutaro Mamiya sebagai Shinogu Narita
  • Hiyori Sakurada sebagai Akane Narita
  • Kaisei Kamimura sebagai Subaru Yagi
  • Riho Yoshioka sebagai Rina Katsuragi
BACA JUGA :  Ancam Studio Khara, Seorang Pengangguran Diringkus Polisi

Yuuki Yamato (pengarah film live action Oboreru Knife) akan menjadi pengarah dan penulis naskah dari film ini. Hot Gimmick akan ditayangkan di Jepang pada 28 Juni mendatang.

Miki Aihara telah merilis manga ini pada majalah Betsucomi dari Shogakukan dari tahun 2000 hingga 2005, dan Shogakukan telah merilis 12 kompilasi volume dari manga tersebut. Hot Gimmick telah memiliki lebih dari 4.5 juta cetakan.

Manga ini memiliki cerita sebagai berikut:

Hatsumi Narita merupakan seorang siswa SMA biasa. Ia tinggal bersama kakak laki-lakinya, Shinogu, dan adik perempuannya, Akane, beserta orang tuanya. Keluarga tersebut tinggal di suatu apartemen. Suatu ketika, Narita membiarkan Ryoki Tachibana yang tinggal di lingkungan apartemen yang sama untuk mengambil keuntungan dari kelemahannya. Sejak saat itu, ia ‘diperas’ oleh Ryoki Tachibana agar menuruti keinginannya.

Teman masa kecil Hatsumi Narita, Azusa Odagiri, kembali ke lingkungan apartemen tempat tinggal Narita. Ia menjadi model yang populer saat ini dan ia pun tetap peduli dengan Narita layaknya saat mereka masih kecil. Narita pun juga tertarik pada Azusa Odagiri. Mereka pun mulai berkencan saat mengetahui perasaannya masing-masing.

Namun, Ryoki Tachibana mencoba untuk mengganggu hubungan mereka dikarenakan ia ternyata memiliki motif untuk berkencan dengan Hatsumi Narita.

Sumber : Anime News Network

BACA JUGA :  Novel Ringan Lasdan Dapatkan Adaptasi Anime

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×